Penerimaan Mahasiswa Baru Program Reguler 2017/2018

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Reguler 2017/2018

Share




Penerimaan Mahasiswa Baru Program Reguler 2017/2018
Gelombang IV – Juli s/d 3 September 2017
Dapatkan Potongan Biaya Kuliah sampai dengan 1 Jt ( Grade A)
Potongan Biaya Formulir Rp. 100.000,-
(Dengan Menunjukkan Fotocopy Peserta SBMPTN 2017)

Informasi Pendaftaran :
081284535251 / 081284535351


-- Download Penerimaan Mahasiswa Baru Program Reguler 2017/2018 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
2010
  1. May 23, 2017 at 8:37 amNinda oktalia  Reply

    Apakah boleh langsung daftar ditempat?

    • May 27, 2017 at 4:04 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan datang dengan langsung membawa persyaratan pendaftaran.
      Pendaftaran buka setiap hari s.d pukul 17.00
      Terimakasih

      • June 16, 2017 at 1:48 amIkhwan khairul  Reply

        Kak pendaftaran gelombang ke 3 sampai tanggal berapa ? Apa ada gelombang ke 4 dan setelah mendaftar apakah ada jalur tesnya ?

        • June 16, 2017 at 11:26 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Untuk gelombang III dibuka s.d 23 Juni.
          Gelombang IV dibuka awal Juli s.d Agustus, untuk jalur test ada USM dan nilai rapor.
          Terimakasih

          • June 16, 2017 at 5:53 pmikhwan khairul  Reply

            apa persyaratan jika menggunakan nilai rapr kak ?

      • August 3, 2017 at 3:16 pmchristi  Reply

        Persyaratanya apa yaa?

        • August 4, 2017 at 9:14 amAdministrator  Reply

          Selamat pagi,
          Informasi persyaratan sudah dikirim ke email Anda
          Terimakasih

          • August 23, 2017 at 3:21 pmAstri  Reply

            Persyaratannya apa kak? Kalo utk nilai raport?

          • August 23, 2017 at 3:46 pmAdministrator  Reply

            Selamat siang,
            Persyaratan sudah dikirim ke email Anda
            Terimakasih

      • August 29, 2017 at 1:58 pmThista  Reply

        Kak saya sudah daftar, pengumuman kelulusan berapa hari setelah daftar ya? Utk daftar ulang kira2 di ksh waktu berapa hari?

        • August 29, 2017 at 4:33 pmAdministrator  Reply

          Selamat sore,

          Pengumuman saat itu juga, silahkan langsung datang saja untuk melakukan daftar ulang.
          Bawa persyaratan pendaftarannya
          Persyaratan Pendaftaran :
          Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir.
          Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
          Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
          Fotocopy Kartu Keluarga
          Paspoto 4 x 6 berwarna
          Materai Rp. 6000,-

          Terimakasih

  2. May 30, 2017 at 12:54 pmIntan Permatasari  Reply

    Selamat siang,
    Apakah pendaftaran usm esa unggul masih dibuka?

    • June 2, 2017 at 1:04 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran masih dibuka, jika ingin mengikuti USM silahkan menghubungi 081284535351
      Terimakasih

      • June 18, 2017 at 5:59 pmRifqi  Reply

        Selamat sore kak
        Apa persyaratan jika memakai nilai rapor dan bagaimana cara pendaftaran nya ?

        • June 20, 2017 at 12:06 pmAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Pendaftaran Mahasiswa Baru gelombang 3 sampai akhir bulan Juni 2017.
          Untuk persyaratan pendaftaran silahkan lihat di menu Admisi -> Kampus Utama, Kebon Jeruk -> Kelas Reguler.
          Terimakasih.

      • September 9, 2017 at 2:54 pmEls  Reply

        Selamat siang, apakah pendaftaran mahasiswa baru masih buka?

        • September 10, 2017 at 4:29 pmAdministrator  Reply

          Selamar sore,
          Maaf, pendaftaran ditutup hari ini
          Terimakasih

  3. May 30, 2017 at 11:32 pmadinda  Reply

    program paralel itu sampai kapan min?apa gelombang selanjutnya tidak diadakan lagi?

    • June 2, 2017 at 1:08 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Program Paralel masih dibuka s.d akhir Juli, silahkan melakukan pendaftaran.
      Info pendaftaran hubungi 081286111160
      Terimakasih

  4. June 2, 2017 at 3:32 pmardian  Reply

    Selamat siang
    Min yang sudah daftar bagaimana prosedurnya?

    • June 2, 2017 at 4:09 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Terimakasih sudah melakukan pendaftaran.
      Selanjutnya silahkan lakukan daftar ulang dengan datang langsung ke Univ Esa Unggul.
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

      • August 7, 2017 at 12:22 pmBella Sylvia  Reply

        Min bagaimana kalau raport nya itu tidak dilegalisir karna sekolah di luar kota

        • August 7, 2017 at 1:29 pmAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Jika tidak ada, bawa rapor aslinya juga
          Terimakasih

  5. June 7, 2017 at 2:17 amAnggi Widayanti  Reply

    Selamat malam,univ esa unggul penutupan pendaftarannya kpn yaa?

    • June 7, 2017 at 1:33 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Pendaftaran gelombang III dibuka s.d 16 Juni.
      Dapatkan potongan biaya kuliah jika mendaftar digelombang ini.
      Informasi lanjut hubungi 081284535351

      Terimakasih

  6. June 7, 2017 at 2:39 pmSyifa Nur Maulidia  Reply

    selamat siang, univ esa unggul ada kelas karyawannya tidak yaa untuk fakultas psikologi ??

    • June 7, 2017 at 3:54 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya ada, informasi psikologi kelas karyawan sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  7. June 7, 2017 at 3:57 pmtorrejeki  Reply

    Selamat siang,utk pndaftaran s1 teknik informatika msh buka blom ya ?? Trima ksh

    • June 7, 2017 at 3:58 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya sudah, pendaftaran gelombang III dibuka s.d 22 Juni, silahkan melakukan pendaftaran.
      Terimakasih

      • August 7, 2017 at 8:46 amEky  Reply

        Saya mau nanya kalo buat mahasiswa yang mau pindah ke esa unggul gimana ya?

        • August 7, 2017 at 10:39 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Silahkan bawa transkip nilai dari kampus sebelumnya untuk dikonversi terlebih dahulu
          Informasi lanjut hubungi 081286111160
          Terimakasih

  8. June 10, 2017 at 1:04 pmIqbal  Reply

    Tersedia beasiswa apa saja min di univ esa unggul?

    • June 10, 2017 at 4:00 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi beasiswa lihat di http://beasiswa.esaunggul.ac.id/
      Terimakasih

  9. June 12, 2017 at 4:50 pmria niar  Reply

    min klo mau lnjut s1 gizi tp bru lulus dan blm ada jazah bisa tdk ya? klo bisa bgaimna? terimksih

    • June 12, 2017 at 5:20 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, pendaftaran bisa melalui jalur rapor.
      Gelombang III dibuka s.d 21 Juni, silahkan melakukan pendaftaran.
      Terimakasih

  10. June 12, 2017 at 11:40 pmWidya astriani  Reply

    Untuk universitas esa unggul usm nya ada berapa gelombang ?? Terimakasih

    • June 13, 2017 at 10:26 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk pendaftaran sampai gelombang 4, jika ingin mengikuti USM silahkan mendaftar ke 081284535351, jadwal USM bulan ini tanggal 18 Juni 2017.
      Terimakasih

  11. June 13, 2017 at 9:23 amRatna  Reply

    Selamat siang,utk tekhnik informatika apakah sdh ada di kampus harapan indah?dan mau mnta info.mengenai biaya kuliah.nya?

    • June 13, 2017 at 10:31 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk Teknik Informatika belum ada di Kampus Bekasi.
      Informasi biaya lihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2017/04/Cover-BIKUL_BIKUL-2017-31.pdf
      Terimakasih

  12. June 13, 2017 at 9:14 pmNovelly  Reply

    Selamat malam min, saya bisa dikirim via email brosur rekam medik. Email saya novellysimaibang91@gmail.com

    Terimakasih

    • June 14, 2017 at 11:17 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi Rekam Medik sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

      • August 12, 2017 at 9:38 pmKhadijah arih  Reply

        Selamat malam , boleh kirim brosur rekam medis dan persyaratan pendaftaran jalur rapot?

        • August 14, 2017 at 9:43 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Brosur sudah dikirim ke email Anda
          Terimakasih

  13. June 15, 2017 at 1:23 amRahna  Reply

    Selamat malam. Pendaftaran beasiswa universitas esa unggul batasnya sampai tanggal 15 juni, tapi saya baru mau kirim persyaratannya lewat pos hari ini, tanggal 15 juni.
    Yang saya tau membutuhkan waktu beberapa hari untuk persyaratan yang saya kirim sampai ke universitas esa unggul. Apakah itu masih belum lewat tenggat waktunya dan masih bisa mendaftar beasiswanya?

    • June 15, 2017 at 3:57 pmAdministrator  Reply

      Selamat saing,
      Mohon maaf, untuk program beasiswa sudah ditutup akhir Mei
      Terimakasih

  14. June 15, 2017 at 11:21 amelsa  Reply

    Ka mau tanya program reg ini pakai test? Ada tidak yg memakai nilai raport? Thanks

    • June 15, 2017 at 4:01 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk program reguler bisa mendaftar melalui test atau nilai rapor.
      Jika memakai nilai rapor silahkan langsung datang dengan membawa persyaratan pendaftaran (sudah dikirim ke email Anda)
      Terimakasih

      • June 15, 2017 at 7:58 pmelsa  Reply

        Oh iya ka, yang nilai rapor sampai dgn tanggal berapa ya?? Terimakasih

        • June 16, 2017 at 11:20 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Pendaftaran jalur rapor gelombang III s.d 23 Juni.
          Silahkan langsung datang untuk melakukan pendaftaran.
          Terimakasih

  15. June 15, 2017 at 2:23 pmAstrihutasoit  Reply

    Masih bisa daftar min?

    • June 15, 2017 at 4:03 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran gelombang III dibuka s.d 23 Juni.
      Silahkan melakukan pendaftaran, informasi pendaftaran sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  16. June 16, 2017 at 12:25 amDian  Reply

    Selamat malam, masih bisa daftar gak ya ?
    Dan saya mau nanya jalur rapot itu tinggal datang langsung ke sana ?? Persyaratan nya apa aja ? Maaf banyak tanya. Terimakasih

    • June 16, 2017 at 11:22 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, pendaftaran gelombang III dibuka s.d 23 Juni, silahkan melakukan pendaftaran,
      Informasi persyaratan sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  17. June 16, 2017 at 12:55 amEllia Kustanti R  Reply

    Cara daftarnya gimana gel. 3? Saya mau lewat rapot

    • June 16, 2017 at 11:23 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk pendaftaran sebaiknya langsung datang ke Univ Esa Unggul dengan membawa fotoco[y rapor semester 1 s.d 4.
      Persyaratan pendaftaran sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  18. June 16, 2017 at 1:00 amEllia Kustanti R  Reply

    Aku udh daftar online tp kok info daftar ulangnya gabisa ya?

    • June 16, 2017 at 11:24 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk daftar ulang langsung datang ke Univ Esa Unggul.
      Terimakasih

  19. June 16, 2017 at 8:20 amgorius  Reply

    pendaftaran di bekasi masih bisa ?

    • June 16, 2017 at 11:27 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya masih bisa, silahkan melakukan pendaftaran.
      Informasi pendaftaran hubungi Hp. 0812 9556 9090 / 0857 7576 9090 (WA Aktif)
      Terimakasih

  20. June 16, 2017 at 2:45 pmNida  Reply

    halo saya mau daftar gelombang 3 masi berkemungkinan dapat potongan tidak? tapi saya daftar online gagal terus, katanya times out gitu,itu saratnya apa aja ya kalau mau daftar gelombang 3? apa bisa langsung daftar ke esa unggulnya jadi tidak online? untuk biaya pendaftaran apa benar jadi 100k bila membawa fotocopy kartu sbm? terimakasih sebelumnya:)

    • June 16, 2017 at 2:50 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Iya masih ada potongan s.d 3jt atau sesuai grade.
      Silahkan saja mendaftar digelombang III ini s.d 23 Juni.
      Sebaiknya mendaftar langsung dengan membawa persyaratan pendaftarannya.
      Iya benar, ada potongan formulir 100rb untuk peserta SBMPTN

      Terimakasih

      • August 10, 2017 at 8:27 pmUty  Reply

        Selamat malam.
        Cara mendapat kartu sbm nya gmn ya.?

        • August 11, 2017 at 9:37 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Informasi USM silahkan hubungi 081284535251
          Terimakasih

  21. June 16, 2017 at 6:31 pmUtari  Reply

    selama sore..

    Untuk tes ujian di gelombang III di tanggal berapa ya ?

    terimakasih

  22. June 17, 2017 at 2:20 amAmaliah  Reply

    Hallo bagaimana cara memakai beasiswa bidikmisi? Apakah jika saya mendaftar gelombang 3 beasiswa bidikmisi dapat di pakai?

    • June 20, 2017 at 12:00 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mohon maaf untuk pendaftaran beasiswa bidik misi sudah tutup.
      Untuk melihat persyaratan pendaftaran, silahkan lihat menu Admisi -> pilih Kampus Utama, Kebon Jeruk -> pilih kelas Reguler.
      Terimakasih.

  23. June 18, 2017 at 1:23 pmMicco  Reply

    selamat siang, apa bisa ambil kelas karyawan di keperawatan UEU dari lulusan SMK Keperawatan ? Bisa tolong kirim list biaya keperawatan UEU ? dan bagaimana untuk jalur masuk ? Terimakasih.

    • July 5, 2017 at 1:49 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk fakultas keperawatan di kelas karyawan kami hanya menerima mahaisswa minimal lulusan D3 Keperawatan.
      Terimakasih

  24. June 19, 2017 at 5:11 pmDitha  Reply

    Pendaftaran Universitas Esa Unggul dibuka sampai dengan tanggal brp? Apakah ada untuk jurusan Rekam medis ?

    • June 19, 2017 at 5:15 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Saat liburan ini, Kami tetap membuka pendaftaran di tanggal 21,22 dan 23 juni 2017.
      Ada Jurusan Rekam Medis.
      Terimakasih.

  25. June 21, 2017 at 4:06 pmRay  Reply

    PENDAFTARAN MEMBAWA PERSYARATAN APA SAJA LEWAT JALUR RAPORT DAN LEWAT JALUR REGULAR ?

    Tolong email ke rayarieh@gmail.com
    terima kasih.

    • July 5, 2017 at 8:39 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Syarat nya yg harus kamu siapin, bawa fc rapor semester 1-4, fc ktp/kartu pelajar, fc ktp salah satu ortu, fc kk, pass foto 3x4 dan 4x6 masing2 1 lembar, materai 6000, dan bukti tf uang formulir 150rb dan angsuran awal 5jt.
      Terimakasih

  26. June 22, 2017 at 9:27 amSalwa  Reply

    Buat yang lulusan 2016 apa masih bisa daftar? Apakah masih bisa dapat beasiswa? Bisa lewat nilai rapot juga ga? Kirimin infonya ke email ya min

    • July 3, 2017 at 9:43 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Mohon maaf untuk pendaftaran semua beasiswa sudah tutup.
      Terimakasih.

  27. June 23, 2017 at 7:50 amRezza  Reply

    Tata cara pendaftaran untuk jalur raport bagaimana ya? Apakah sama dengan jalur reguler? Terimakasih.

    • July 5, 2017 at 8:41 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Jalur rapor dan jalur reguler sama saja. Syarat nya yg harus kamu siapin, bawa fc rapor semester 1-4, fc ktp/kartu pelajar, fc ktp salah satu ortu, fc kk, pass foto 3x4 dan 4x6 masing2 1 lembar, materai 6000, dan bukti tf uang formulir 150rb dan angsuran awal 5jt.
      Terimakasih.

  28. June 24, 2017 at 7:12 amDila  Reply

    Selamat pagi.
    Mohon maaf, apakah ada batasan umur untuk masuk esa unggul? Saya berumur 21 th, dan ingin masuk esa unggul kelasregular. Apakah bisa?
    Terimakasih.

    • July 5, 2017 at 8:42 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Tidak ada batasan umur utk masuk ke esa unggul de. Kmu bisa mendaftar kok.
      Terimakasih

  29. June 26, 2017 at 10:56 amAngelique Futwembun  Reply

    Selamat pagi.
    Boleh saya nanya sedikit. Apakah pendaftaran univ esa unggul masih buka ?
    Syarat pendaftarannya apa saja ?
    Dan biaya yg harus ditanggung berapa ?
    Terimakasih

  30. June 27, 2017 at 7:19 ammike djoefha  Reply

    apa seleksi jalur rapor masih dibuka? bagaimana cara mengikuti seleksi jalur rapor

    • July 5, 2017 at 9:05 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Untuk jalur rapor pendaftarannya masih dibuka. Kamu kirimkan saja foto rapor kamu semester 1-4, kirimkan via WA ke nomer 081284535251 / 081284535351
      Terimakasih.

      • July 12, 2017 at 11:37 pmSiti Nurrohmah  Reply

        Lulusan th 2016 apa bisa daftar jalur rapot? Trs apa harus datang ke univ nya, soalnya saya jauh dri jkt.

        • July 13, 2017 at 9:14 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,

          Lulusan 2016 silahkan bawa rapor dan ijazahnya.
          Untuk daftar bisa melalui online di http://siakad.esaunggul.ac.id/pendaftaran/front/
          Untuk daftar ulang harus datang langsung dengan membawa persyaratan pendaftaran.
          Persyaratan Pendaftaran :
          Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir.
          Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
          Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
          Fotocopy Kartu Keluarga
          Paspoto 4 x 6 berwarna
          Materai Rp. 6000,-

          Terimakasih

  31. June 28, 2017 at 11:41 amEliana Lusi  Reply

    Selamat pagi ka
    Untuk pendaftaran kelas karyawan sampai kapan ya ka?

    • July 4, 2017 at 10:29 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk Pendaftaran Gelombang 3 / Akhir : Juni s/d Juli 2017.
      Terimakasih

  32. June 28, 2017 at 1:53 pmputri juhandini  Reply

    Halo ka, aku mau tanya. Saya kn bru naik kelas 3 smk, apa sudah boleh mendaftra sebagai mahasiswa baru?. juga mau tanya cara pendaftarannya gmna? Apa online atau boleh langsung ke univ yh dituju?. Biaya kuliahnya juga gmna ya??. Terimakasih.

    • July 5, 2017 at 9:06 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Bisa, nanti kmu daftarnya di pendaftaran Gelombang 1 kira-kira di gel September. Utk pendftrannya bisa secara online saja de, biaya kuliahnya tergantung jurusan yg kmu ambil
      Terimakasih

  33. June 29, 2017 at 12:51 pmPaskalia  Reply

    Maaf selamat siang, esa unggul buka pendaftaran IV,msh ada jalur rapot kah? dan bgi yg karywan bisa ngambil kuliah sabtu minggu? Terimakasih

    • July 5, 2017 at 2:00 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk kelas karyawan tidak ada perkuliahan Sabtu dan Minggu. Perkuliahan hari Kamis pkl 18.00 s/d 21.00 wib, Jumat pkl 18.00 s/d 21.00 wib, Sabtu pkl 13.00 s/d 18.00 wib, Minggu pkl 08.00 s/d 18.00 wib. hotline service hubungi 081280111159/ 081286111160.
      Terimakasih.

  34. June 30, 2017 at 2:53 pmfanie  Reply

    pendaftaran gelombang IV sampai tgl brapa min? dan bagaimana cara daftar jalur reguler atau nilai rapot?

    • July 5, 2017 at 9:09 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Pendftran gel 4 ditutup akhir Agustus de. Utk pendftran rapor kmu mendaftar secara online dlu di http://siakad.esaunggul.ac.id/pendaftaran/front/
      Terimakasih

  35. June 30, 2017 at 5:50 pmWandi  Reply

    Ka mau tanya.
    Gimana prosedur pendaftaran diesa unggul lwt jalur bidikmisi?

    • July 4, 2017 at 10:34 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mohon maaf untuk Jalur bidik misi sudah tutup.
      Terimakasih

  36. July 3, 2017 at 5:25 pmAnnisah  Reply

    Sore kak mau tanya di pendaftaran gelombng 3 kan ada potongan biaya kuliah 3jt kalau di gelombang 4 itu masih ada potongan ga? Terus ujian untuk gelombang 4 itu kapan ya? Oh iya mau mastiin juga esa unggul itu ada jurusan farmasi kan ya? Maaf banya tanya makasih

    • July 5, 2017 at 9:55 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Di gelombang 4, kita maih ada potongan biaya awal kuliah de, untuk Grade A potongan 1 jt, Grade B dan C kita sudah tidak ada potongan lagi de. Utk USM (ujian saringan masuk) kita laksanakan tgl 30 Juli 2017 (Hari Minggu - Universitas Esa Unggul pukul 10.00 - selesai). Kalau kmu mau hadir konfirmasi kehadiran kmu ke nomer 081284535351. Utk jurusan farmasi kita sudah buka pendaftaran juga de.
      Terimakasih

  37. July 3, 2017 at 5:47 pmitri  Reply

    assalamu'alaikum kak mau tanya gelombang ke 4 apa sudah di buka?

    • July 4, 2017 at 9:33 amAdministrator  Reply

      Wa'alaikumussalam,
      Pendaftaran gelombang 4 sudah di buka.
      Terimakasih.

  38. July 9, 2017 at 10:07 pmNabila  Reply

    Mau tanya gelombang 4 ada jalur regulernya atau tidak?

    • July 10, 2017 at 1:11 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran di setiap gelombang dibuka kelas reguler juga de
      Terimakasih

  39. July 11, 2017 at 7:31 amMuhamad kurniawan  Reply

    Selamat pagi,saya ingin bertanya
    Apakag esa unggul menerima mahasiswa pindahan?
    Jika iya, apa saja syarat dan prosedurnya?
    Saya harap pesan inu dapat dibalas
    Terima kasih,

    • July 12, 2017 at 9:15 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya menerima, silahkan bawa transkip nilai dari kampus sebelumnya untuk dikonversi
      Informasi lanjut hubungi 081280111159
      Terimakasih

  40. July 11, 2017 at 9:15 amSalsabila  Reply

    Mau tanya, utk jurusan kesehatan masyarakat apa sudah ada di Esa Unggul Harapan Indah?

    • July 12, 2017 at 9:16 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya sudah dibuka di Harapan Indah
      Terimakasih

  41. July 13, 2017 at 9:05 amyola  Reply

    Selamat pagi.
    Saya ingin mendaftar melalui jalur rapor dengan langsung datang ke univ esa unggul. Berkas apa saja yg harus dibawa saat ingin mendaftar?
    Terima kasih.

    • July 13, 2017 at 9:16 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,

      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

  42. July 13, 2017 at 10:12 amsri anita  Reply

    selamat pagi, saya lulusan D3 Keperawatan mau lanjut S1 K3. Saya mau nanya jalur ekstensi untuk K3 masih buka tidak yah ? kalu masih buka persyaratannya apa aja yah untuk pendaftaran.
    Terimakasih

    • July 13, 2017 at 2:39 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi kelas karyawan sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  43. July 19, 2017 at 3:52 pmindri  Reply

    Ka tolong kirimin informasi kelas karyawan

    • July 20, 2017 at 9:59 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi kelas karyawan sudah dikirim ke email Anda.
      Terimakasih

  44. July 20, 2017 at 12:34 amAdellia  Reply

    Selamat malam.
    Apakah pendaftaran masih dibuka skrng?
    Syarat untuk mendaftar apa saja?
    Apa USM itu wajib untuk seluruh calon mahasiswa ? Bisa kah menggukan nilai raport saja?
    Terima kasih

    • July 20, 2017 at 10:03 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Iya bisa, pendaftaran dibuka hingga akhir Agustus.
      Informasi pendaftaran sudah dikirim ke email Anda
      Jika tidak ingin mengikuti USM, bisa melalui jalur rapor

      Terimakasih

  45. July 20, 2017 at 4:43 amgifar  Reply

    saya lulusan d3 keperawatan mau lanjud ke s1 untuk jalur ekstensi masih di buka ngga kalo masih persyaratannya apa aja yah ka.
    terima kasih.

    • July 20, 2017 at 10:07 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi jurusan keperawatan sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  46. July 22, 2017 at 7:47 pmCathryn  Reply

    Maaf saya baru mau tes pnj tgl 29 juni kan penutupan esa unggul tgl 31 juli jadi bagaimana ya? Apa saya bisa daftar tanpa tes sebelum hasil pnj keluar?

    • July 24, 2017 at 9:16 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Gelombang IV sampai akhir Agustus
      Terimakasih

  47. July 22, 2017 at 7:48 pmGabriella  Reply

    Apakah masih bisa daftar pakai jalur rapot? Kalau pakai jalur rapot tidak perlu tes lagi kan? Maaf satu lagi,d3 rekam medis bisa untuk ips kan? Terimakasih

    • July 24, 2017 at 9:17 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya benar, silahkan melakukan pendaftaran
      Terimakasih

  48. July 22, 2017 at 9:08 pmNiken  Reply

    Ka mau nanya, pendafaran mahasiswa semster 1 esa unggul s1 pada bulan januari memang bisa? Terima kasih

    • July 24, 2017 at 9:19 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Gelombang akhir untuk tahun ini dibuka sampai akhir agustus
      Terimakasih

  49. July 24, 2017 at 6:43 pmsyifa fauziah  Reply

    Selamat malam ka, mau tanya pndaftaran terakhir esa tanggal brpa ya? Makasih

    • July 25, 2017 at 10:30 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran terakhir gelombang IV sampai akhir Agustus
      Terimakasih

  50. July 25, 2017 at 10:10 amesther  Reply

    Ka mau tanya, pendaftaran jalur rapot sampai kapan? dan pendaftaran USM sampai kapan? jika saya tidak lulus seleksi di jalur rapot, apakah masih bisa mengikuti jalur USM? Terimakasih.

    • July 25, 2017 at 10:39 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk pendaftaran dibuka sampai akhir Agustus.
      Pendaftaran bisa melalui dua jalur, rapor ataun USM, silahkan pilih salah satu.
      Terimakasih

  51. July 26, 2017 at 12:16 amKevin Suton  Reply

    Min , tolong send jadwal buat kelas karyawan,saya sudah daftar lalu bagaimana selanjutnya?

    • July 26, 2017 at 10:42 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Kelas karyawan untuk welocome student tanggal 26 dan 27 Agustus
      Informasi lanjut hubungi 081286111160
      Terimakasih

  52. July 26, 2017 at 3:32 pmRio  Reply

    Min, kan ini saya udah daftar, udh lunas pembayaran, dan tinggal membuat kartu mahasiswa. apa diperlukan daftar ulang juga?

    • July 26, 2017 at 4:24 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Setelah itu, bawa bukti pembayaran dan tunjukkan ke bagian pendaftaran UEU
      Terimakasih

      • July 27, 2017 at 10:17 amRio  Reply

        tapi waktu kemarin saya ke sana, saya disruuh kebagian keuangan saja untuk di validasi pembayarannya, gk usah ke bagian pendaftaran lagi....

        • July 27, 2017 at 12:30 pmAdministrator  Reply

          Sealmat siang,
          Jika begitu, silahkan langsung ke DKS dilantai 1 dan tunjukkan bukti pembayaran
          Terimakasih

          • July 27, 2017 at 1:28 pmRio  Reply

            siang kak,
            mau nanya lagi dong, soal KTM kan itu suruh upload berkas ke siakad.. nah ijazah untuk lulusan tahun 2017 belum keluar, apa bisa menyusul pengapload'an ijazah dan pengiriman ulang emailya>

          • July 27, 2017 at 2:04 pmAdministrator  Reply

            Selamat siang,
            Untuk SIAKAD bisa menyusul, jika scanan nanti saja sekalian jika ijazah sudah keluar
            Terimakasih

  53. July 26, 2017 at 5:31 pmFahmi  Reply

    Slemat sore,, apakah masih di buka pendaftaran online buat teknik informatika? Dan kapan test nyah?

    • July 27, 2017 at 12:20 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran gelombang IV dibuka sampai akhir Agustus
      Test USM diakadakan 30 Juli, akan tetapi boleh pilih 2 jalur, jalur test atau jalur rapor (tanpa test).
      Terimakasih

  54. July 26, 2017 at 5:54 pmAdellia Ristiani Putri  Reply

    Selamat sore

    Pendaftaran masih bisa min?

    • July 27, 2017 at 12:22 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Pendaftaran gelombang akhir sampai akhir Agustus.
      Silahkan langsung datang dengan membawa persyaratan pendaftaran
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor atau Ijazah yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

  55. July 26, 2017 at 8:27 pmRifdah  Reply

    Kak mau tanya, pendaftaran jalur rapot masih bisa gak?

    • July 27, 2017 at 12:23 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Iya bisa, pendaftaran gelombang akhir sampai akhir Agustus.
      Silahkan langsung datang dengan membawa persyaratan pendaftaran
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

  56. July 27, 2017 at 12:27 amFerdinanda  Reply

    Min rapot perlu di legalisir atau tidak di gelombang ke 4 ini?

    • July 27, 2017 at 12:24 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya rapor yang sudah dilegalisir, dan bawa juga rapor aslinya
      Terimakasih

  57. July 27, 2017 at 10:57 amRia  Reply

    Ka klo yg usah daftar, kan mau daftar ulang, tu tgl brapa y?

    • July 27, 2017 at 12:31 pmAdministrator  Reply

      Sealmat siang,
      Untuk daftar ulang, sebaiknya sebelum akhir bulan Juli, agar bisa mengikuti ESQ dan jadwal kegiatan maba yang lainnya
      Terimakasih

  58. July 28, 2017 at 1:40 pmYudis  Reply

    Mau nanya nih , kalo daftar transfer(pindahan) syaratnya apa ya?

    • July 28, 2017 at 4:30 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika mahasiswa pindahan, bawa transkip nilai yang sudah dilegalisir dari kampus sebelumnya.
      Informasi pendaftaran hubungi 081284535351
      Terimakasih

  59. July 28, 2017 at 7:59 pmAlifa  Reply

    Selamat malam min,
    Apakah lulusan 2015 bisa mendaftar melalui jalur Raport? Dan bagaimana prosedurnya?

    • July 29, 2017 at 8:28 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Iya bisa, tetapi bawa juga ijazahnya.
      Langsung saja datang dengan membawa syarat pendaftaran ke bagian pendaftaran UEU
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor atau Ijazah yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

      • July 29, 2017 at 8:47 pmAlifa  Reply

        Kalau saya daftar tgl 31 juli pakai jalur raport maka pengumuman di terima nya tgl berapa?

        • July 30, 2017 at 8:27 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Langsung hari itu juga, silahkan langsung mendaftar
          Terimakasih

  60. July 28, 2017 at 9:18 pmAjat  Reply

    Penutupan bulan agustusnya tgl brpa min?

    • July 29, 2017 at 8:33 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Gelombang akhir dibuka hingga 31 Agustus 2017
      Terimakasih

  61. July 30, 2017 at 1:59 pmWahyuni  Reply

    Klo daftar langsung bisa gak ka, syarat nya apa aja ya

    • July 30, 2017 at 2:13 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Iya bisa, langsung saja mendaftar
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

  62. July 30, 2017 at 9:15 pmachmad faza  Reply

    min untuk pendaftaran gelombang 4 sudah tutup belum ya?, itu yang belum tutup jalur rapot/usm?

    • July 31, 2017 at 9:15 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Masih dibuka hingga akhir Agustus, untuk jalur masih dibuka keduanya.
      Silahkan melakukan pendaftaran
      Terimakasih

  63. August 4, 2017 at 5:55 pmRahma  Reply

    persyaratan untuk nilai rapot apa aja ya min?

    • August 7, 2017 at 10:13 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi mengenai syarat pendaftaran sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  64. August 6, 2017 at 12:49 pmTan Setiadi  Reply

    Selamat siang . Mohon info syarat pendaftaran mahasiswa baru .apa aja.
    Terima kasih

    • August 7, 2017 at 10:32 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  65. August 7, 2017 at 10:50 amSuchi  Reply

    Selamat siang, terakhir pendaftran kapan ya?

    • August 7, 2017 at 11:37 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi mengenai pendaftaran sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  66. August 7, 2017 at 10:51 amSuchi  Reply

    Persyaratan nilai berapa kak ?

    • August 7, 2017 at 11:38 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Tidak ada persyaratan tertentu, hanya saja jika rata-rata rapor 8.00, maka akan mendapat potongan biaya semester 1 sebesar 1jt
      Terimskasih

  67. August 8, 2017 at 11:19 pmAdesty dwi  Reply

    Selamat malam,untuk persyaratan nilai rapot apa saja yaa? Terima kasih...

    • August 9, 2017 at 9:25 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi mengenai persyaratan sudah dikirim email Anda
      Terimakasih

  68. August 9, 2017 at 11:11 amRico Alfredo Sitinjak  Reply

    Selamat Siang, untuk Jenjang dari D3 ke S1 di unitersitas esa unggul ada atau tidak ya?? untuk jurusan akuntansi
    terimakasih

    • August 9, 2017 at 1:36 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya ada, informasi pendaftarannya sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  69. August 11, 2017 at 8:03 pmEfesli Assa  Reply

    Maaaf permisi saya mau tanya ini. Soal penerimaan mahasiswa. Kebetulan sya kemarin mengikuti Tes di PNJ dan tidak lolos dlam pngumuman hari ini. Apa bener bisa Univ Esa Unggul menerima Yg tidak Lolos di PNJ? Mohon infonya

    • August 12, 2017 at 8:27 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Iya, bisa masuk tanpa test.
      Silahkan datang langsung dengan membawa persyaratan pendaftaran.
      Gelombang akhir dibuka sampai akhir Agustus.

      Persyaratan Pendaftaran :
      Kartu peserta PNJ
      Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

      • August 13, 2017 at 7:21 pmEfesli Assa  Reply

        Untuk biaya persemester boleh tahu berapa?

        • August 13, 2017 at 7:23 pmEfesli Assa  Reply

          Untuk berkas juga dikirim via Pos atau datang ke Lokasi Kampusnya?

          • August 14, 2017 at 9:49 amAdministrator  Reply

            Selamat siang
            Sebaiknya langsung datang kekampus
            Terimakasih

        • August 14, 2017 at 9:48 amAdministrator  Reply

          Selamat siang.
          Informasi biaya sudah dikirim ke email Anda.
          Terimakasih

  70. August 12, 2017 at 12:53 pmImran  Reply

    Batas waktu daftar ulang sampai kapan yach?? #mohob di balas. Makasih

    • August 12, 2017 at 4:45 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Daftar ulang sampai akhir Agustus
      Terimakasih

  71. August 12, 2017 at 5:47 pmRachel  Reply

    mau tanya, jurusan rekam medis di universitas esa unggul ini sebenarnya s1 atau d3 ya?
    terima kasih

    • August 14, 2017 at 9:38 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk Rekam Medis itu D3
      Terimakasih

  72. August 12, 2017 at 9:47 pmmonic  Reply

    Selamat malam kak, boleh kirimkan persyaratan jika mendaftar langsung untuk semua jalur yg masih buka ke email saya?
    Terimakasih banyak

    • August 14, 2017 at 9:43 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi persyaratan sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  73. August 14, 2017 at 2:54 pmOka Irvian Sinaga  Reply

    Selamat siang kakkk,
    boleh dikirim persyaratan nya jika mendaftar langsung untuk semua jalur kakk ke email saya?
    terimakasih banyak.

    • August 15, 2017 at 9:26 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi melalui jalur rapor sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  74. August 14, 2017 at 5:15 pmOka Irvian Sinaga  Reply

    Selamat sore, apakah jalur raport untuk lulusan tahun 2015 masih ada apa sudah tutup?
    Terima kasih .

    • August 15, 2017 at 9:29 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran masih dibuka hingga akhir Agustus
      Silahkan langsung datang untuk mendaftar
      Terimakasih

  75. August 21, 2017 at 7:04 amrezky amalia  Reply

    selamat pagi kak
    untuk pendaftaran apakah masih buka?

    • August 21, 2017 at 11:51 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi pendaftaran sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  76. August 21, 2017 at 10:05 amLaras  Reply

    pagi min, apa sekarg masih bisa mendaftar? sampai kapan ya pmb nya, boleh mohon kirimkan biaya kuliah ke email gak min? untuk jurusan manajemen bisnis. terimakasih.

    • August 21, 2017 at 11:14 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya masih bisa hingga akhir Agustus ini.
      Biaya kuliah sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  77. August 26, 2017 at 6:37 amJulian  Reply

    Selamat Pagi mau nanya Kalau lulusan 2014 bisa pakai Seleksi raport aja nga ka?
    Biaya kuliah Farmasi brpa ya?

    • August 26, 2017 at 10:09 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Bawa saja rapor dan ijazahnya.
      Informasi biaya sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  78. August 26, 2017 at 11:05 amvita  Reply

    selamat pagi, min boleh minta emailnya nggak, soalnya ada yang aku mau tanyain. terima kasih

    • August 26, 2017 at 12:54 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Silahkan email ke pmb@esaunggul.ac.id
      Terimakasih

  79. August 30, 2017 at 3:42 pmirlena  Reply

    Apakah menerima mahasiswa baru disemester genap?

    • August 30, 2017 at 4:43 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Iya, akan tetapi khusus untuk lulusan D3
      Terimakasih

  80. September 8, 2017 at 10:14 amelsa putri hidayat  Reply

    selamat pagi kak, mau bertanya untuk D3 kebidanan apakah bisa melanjutkan ke skm di univ esa unggul?untuk pendaftaran masih dibuka tidak ya? terimakasih

    • September 9, 2017 at 9:22 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, pendaftaran terkahir tanggal 10 September.
      Informasi pendaftaran langsung saja hubungi 081286111160
      Terimakasih

  81. September 9, 2017 at 5:58 pmWellaSetiawati  Reply

    Selamat sore kak,pendaftaran gelombang pertama dimulai tanggal brp kak??

    • September 10, 2017 at 4:31 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Pendaftaran untuk tahun ajaran 2018/2019 dibuka mulai September ini
      Terimakasih

  82. September 11, 2017 at 11:44 pmyulihenriques  Reply

    Malam
    Mau tanya masi buka pendaftaran ya untuk fisioterapinya
    Terimakasih

    • September 12, 2017 at 2:12 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Maaf, untuk tahun ini sudah ditutup
      Terimakasih

  83. September 12, 2017 at 8:15 pmReynaldisp  Reply

    Maaf ka mau tanya , pendaftaran beasiswa lewat raport masi dibuka ga ? f.tekhnik

    • September 13, 2017 at 9:32 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk tahun 2018/2019 belum dibuka.
      Jika sudah akan diinformasikan melalui website
      Terimakasih