Penerimaan Mahasiswa Baru Program Reguler 2017/2018

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Reguler 2017/2018

Share




Penerimaan Mahasiswa Baru Program Reguler 2017/2018
Gelombang III – April s/d Juni 2017
Dapatkan Potongan Biaya Kuliah sampai dengan 3 Jt
Potongan Biaya Formulir Rp. 100.000,-
(Dengan Menunjukkan Fotocopy Peserta SBMPTN 2017)

Informasi Pendaftaran :
081284535251 / 081284535351


-- Download Penerimaan Mahasiswa Baru Program Reguler 2017/2018 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
510
  1. May 23, 2017 at 8:37 amNinda oktalia  Reply

    Apakah boleh langsung daftar ditempat?

    • May 27, 2017 at 4:04 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan datang dengan langsung membawa persyaratan pendaftaran.
      Pendaftaran buka setiap hari s.d pukul 17.00
      Terimakasih

      • June 16, 2017 at 1:48 amIkhwan khairul  Reply

        Kak pendaftaran gelombang ke 3 sampai tanggal berapa ? Apa ada gelombang ke 4 dan setelah mendaftar apakah ada jalur tesnya ?

        • June 16, 2017 at 11:26 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Untuk gelombang III dibuka s.d 23 Juni.
          Gelombang IV dibuka awal Juli s.d Agustus, untuk jalur test ada USM dan nilai rapor.
          Terimakasih

          • June 16, 2017 at 5:53 pmikhwan khairul  Reply

            apa persyaratan jika menggunakan nilai rapr kak ?

  2. May 30, 2017 at 12:54 pmIntan Permatasari  Reply

    Selamat siang,
    Apakah pendaftaran usm esa unggul masih dibuka?

    • June 2, 2017 at 1:04 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran masih dibuka, jika ingin mengikuti USM silahkan menghubungi 081284535351
      Terimakasih

      • June 18, 2017 at 5:59 pmRifqi  Reply

        Selamat sore kak
        Apa persyaratan jika memakai nilai rapor dan bagaimana cara pendaftaran nya ?

        • June 20, 2017 at 12:06 pmAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Pendaftaran Mahasiswa Baru gelombang 3 sampai akhir bulan Juni 2017.
          Untuk persyaratan pendaftaran silahkan lihat di menu Admisi -> Kampus Utama, Kebon Jeruk -> Kelas Reguler.
          Terimakasih.

  3. May 30, 2017 at 11:32 pmadinda  Reply

    program paralel itu sampai kapan min?apa gelombang selanjutnya tidak diadakan lagi?

    • June 2, 2017 at 1:08 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Program Paralel masih dibuka s.d akhir Juli, silahkan melakukan pendaftaran.
      Info pendaftaran hubungi 081286111160
      Terimakasih

  4. June 2, 2017 at 3:32 pmardian  Reply

    Selamat siang
    Min yang sudah daftar bagaimana prosedurnya?

    • June 2, 2017 at 4:09 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Terimakasih sudah melakukan pendaftaran.
      Selanjutnya silahkan lakukan daftar ulang dengan datang langsung ke Univ Esa Unggul.
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor yang sudah dilegalisir.
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 4 x 6 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Terimakasih

  5. June 7, 2017 at 2:17 amAnggi Widayanti  Reply

    Selamat malam,univ esa unggul penutupan pendaftarannya kpn yaa?

    • June 7, 2017 at 1:33 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Pendaftaran gelombang III dibuka s.d 16 Juni.
      Dapatkan potongan biaya kuliah jika mendaftar digelombang ini.
      Informasi lanjut hubungi 081284535351

      Terimakasih

  6. June 7, 2017 at 2:39 pmSyifa Nur Maulidia  Reply

    selamat siang, univ esa unggul ada kelas karyawannya tidak yaa untuk fakultas psikologi ??

    • June 7, 2017 at 3:54 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya ada, informasi psikologi kelas karyawan sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  7. June 7, 2017 at 3:57 pmtorrejeki  Reply

    Selamat siang,utk pndaftaran s1 teknik informatika msh buka blom ya ?? Trima ksh

    • June 7, 2017 at 3:58 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya sudah, pendaftaran gelombang III dibuka s.d 22 Juni, silahkan melakukan pendaftaran.
      Terimakasih

  8. June 10, 2017 at 1:04 pmIqbal  Reply

    Tersedia beasiswa apa saja min di univ esa unggul?

    • June 10, 2017 at 4:00 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi beasiswa lihat di http://beasiswa.esaunggul.ac.id/
      Terimakasih

  9. June 12, 2017 at 4:50 pmria niar  Reply

    min klo mau lnjut s1 gizi tp bru lulus dan blm ada jazah bisa tdk ya? klo bisa bgaimna? terimksih

    • June 12, 2017 at 5:20 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, pendaftaran bisa melalui jalur rapor.
      Gelombang III dibuka s.d 21 Juni, silahkan melakukan pendaftaran.
      Terimakasih

  10. June 12, 2017 at 11:40 pmWidya astriani  Reply

    Untuk universitas esa unggul usm nya ada berapa gelombang ?? Terimakasih

    • June 13, 2017 at 10:26 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk pendaftaran sampai gelombang 4, jika ingin mengikuti USM silahkan mendaftar ke 081284535351, jadwal USM bulan ini tanggal 18 Juni 2017.
      Terimakasih

  11. June 13, 2017 at 9:23 amRatna  Reply

    Selamat siang,utk tekhnik informatika apakah sdh ada di kampus harapan indah?dan mau mnta info.mengenai biaya kuliah.nya?

    • June 13, 2017 at 10:31 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk Teknik Informatika belum ada di Kampus Bekasi.
      Informasi biaya lihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2017/04/Cover-BIKUL_BIKUL-2017-31.pdf
      Terimakasih

  12. June 13, 2017 at 9:14 pmNovelly  Reply

    Selamat malam min, saya bisa dikirim via email brosur rekam medik. Email saya novellysimaibang91@gmail.com

    Terimakasih

    • June 14, 2017 at 11:17 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi Rekam Medik sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  13. June 15, 2017 at 1:23 amRahna  Reply

    Selamat malam. Pendaftaran beasiswa universitas esa unggul batasnya sampai tanggal 15 juni, tapi saya baru mau kirim persyaratannya lewat pos hari ini, tanggal 15 juni.
    Yang saya tau membutuhkan waktu beberapa hari untuk persyaratan yang saya kirim sampai ke universitas esa unggul. Apakah itu masih belum lewat tenggat waktunya dan masih bisa mendaftar beasiswanya?

    • June 15, 2017 at 3:57 pmAdministrator  Reply

      Selamat saing,
      Mohon maaf, untuk program beasiswa sudah ditutup akhir Mei
      Terimakasih

  14. June 15, 2017 at 11:21 amelsa  Reply

    Ka mau tanya program reg ini pakai test? Ada tidak yg memakai nilai raport? Thanks

    • June 15, 2017 at 4:01 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk program reguler bisa mendaftar melalui test atau nilai rapor.
      Jika memakai nilai rapor silahkan langsung datang dengan membawa persyaratan pendaftaran (sudah dikirim ke email Anda)
      Terimakasih

      • June 15, 2017 at 7:58 pmelsa  Reply

        Oh iya ka, yang nilai rapor sampai dgn tanggal berapa ya?? Terimakasih

        • June 16, 2017 at 11:20 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Pendaftaran jalur rapor gelombang III s.d 23 Juni.
          Silahkan langsung datang untuk melakukan pendaftaran.
          Terimakasih

  15. June 15, 2017 at 2:23 pmAstrihutasoit  Reply

    Masih bisa daftar min?

    • June 15, 2017 at 4:03 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran gelombang III dibuka s.d 23 Juni.
      Silahkan melakukan pendaftaran, informasi pendaftaran sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  16. June 16, 2017 at 12:25 amDian  Reply

    Selamat malam, masih bisa daftar gak ya ?
    Dan saya mau nanya jalur rapot itu tinggal datang langsung ke sana ?? Persyaratan nya apa aja ? Maaf banyak tanya. Terimakasih

    • June 16, 2017 at 11:22 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, pendaftaran gelombang III dibuka s.d 23 Juni, silahkan melakukan pendaftaran,
      Informasi persyaratan sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  17. June 16, 2017 at 12:55 amEllia Kustanti R  Reply

    Cara daftarnya gimana gel. 3? Saya mau lewat rapot

    • June 16, 2017 at 11:23 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk pendaftaran sebaiknya langsung datang ke Univ Esa Unggul dengan membawa fotoco[y rapor semester 1 s.d 4.
      Persyaratan pendaftaran sudah dikirim ke email Anda
      Terimakasih

  18. June 16, 2017 at 1:00 amEllia Kustanti R  Reply

    Aku udh daftar online tp kok info daftar ulangnya gabisa ya?

    • June 16, 2017 at 11:24 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk daftar ulang langsung datang ke Univ Esa Unggul.
      Terimakasih

  19. June 16, 2017 at 8:20 amgorius  Reply

    pendaftaran di bekasi masih bisa ?

    • June 16, 2017 at 11:27 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya masih bisa, silahkan melakukan pendaftaran.
      Informasi pendaftaran hubungi Hp. 0812 9556 9090 / 0857 7576 9090 (WA Aktif)
      Terimakasih

  20. June 16, 2017 at 2:45 pmNida  Reply

    halo saya mau daftar gelombang 3 masi berkemungkinan dapat potongan tidak? tapi saya daftar online gagal terus, katanya times out gitu,itu saratnya apa aja ya kalau mau daftar gelombang 3? apa bisa langsung daftar ke esa unggulnya jadi tidak online? untuk biaya pendaftaran apa benar jadi 100k bila membawa fotocopy kartu sbm? terimakasih sebelumnya:)

    • June 16, 2017 at 2:50 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Iya masih ada potongan s.d 3jt atau sesuai grade.
      Silahkan saja mendaftar digelombang III ini s.d 23 Juni.
      Sebaiknya mendaftar langsung dengan membawa persyaratan pendaftarannya.
      Iya benar, ada potongan formulir 100rb untuk peserta SBMPTN

      Terimakasih

  21. June 17, 2017 at 2:20 amAmaliah  Reply

    Hallo bagaimana cara memakai beasiswa bidikmisi? Apakah jika saya mendaftar gelombang 3 beasiswa bidikmisi dapat di pakai?

    • June 20, 2017 at 12:00 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mohon maaf untuk pendaftaran beasiswa bidik misi sudah tutup.
      Untuk melihat persyaratan pendaftaran, silahkan lihat menu Admisi -> pilih Kampus Utama, Kebon Jeruk -> pilih kelas Reguler.
      Terimakasih.

  22. June 19, 2017 at 5:11 pmDitha  Reply

    Pendaftaran Universitas Esa Unggul dibuka sampai dengan tanggal brp? Apakah ada untuk jurusan Rekam medis ?

    • June 19, 2017 at 5:15 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Saat liburan ini, Kami tetap membuka pendaftaran di tanggal 21,22 dan 23 juni 2017.
      Ada Jurusan Rekam Medis.
      Terimakasih.