Penandatanganan MoU antara Universitas Esa Unggul dengan Lembaga Pendidikan Akupunktur (LADIKA)

Penandatanganan MoU antara Universitas Esa Unggul dengan Lembaga Pendidikan Akupunktur (LADIKA)

Share

Guna meningkatkan keterampilan para mahasiswa dan masyarakat umum di bidang Akupunktur, Universitas Esa Unggul bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Akupunktur (LADIKA) menyelenggarakan Pelatihan di bidang Akupunktur dan atau Akupersur. Penandatanganan MoU dilakukan pada Kamis, 01 Agustus 2013 di Kampus Esa Unggul, yang ditandatangani langsung oleh Rektor – Dr. Ir. Arief Kusuma dan dr. Tomi Hardjatno, MS, SpAK selaku Direktur LADIKA didampingi oleh Drg. Sri Murniati Moerdowo selaku Ketua LSKI (Lembaga Sertifikasi Kompetensi Akupunktur Indonesia). Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Dr. Suryanti T. Arief, SH, MKn, MBA dari Yayasan Kemala Pendidikan Kemala Bangsa.

 

Selanjutnya, UEU dan LADIKA akan menyelenggarakan Pelatihan dan Pendidikan Akupuntur dan atau Akupresur. Diharapkan dari kerjasama pelatihan dan pendidikan Akupunktur dan atau Akupresur ini akan menghasilkan tenaga yang professional di bidangnya.

 


-- Download Penandatanganan MoU antara Universitas Esa Unggul dengan Lembaga Pendidikan Akupunktur (LADIKA) as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
40
  1. August 27, 2013 at 1:30 ambangharfani  Reply

    kenapa kampus esa unggul tidak membuka konsentrasi pendidikan D3 akupunktur padahal saat ini sedang boomingnya dunia terapi khususnya akupunktur, ditambah lagi dengan keputusan dari kementerian kesehatan mengenai tenaga akupunkturis.
    Aku sudah cari informasi D3 akupunktur belum ada di jakarta kecuali dibeberapa kampus dijawa yang sudah ada fakultas batra di kampus airlangga dan juga akademi akupunktur surabaya juga poltekes surakarta.
    kalau dijakarta diadakan D3 akupunktur itu sangat fantastis karena dijakarta belum ada juga market nya yang begitu potensial

    • August 27, 2013 at 12:46 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Untuk mulai pendidikan akunpuntur di Univ Esa Unggul akan di umumkan kemudian.

  2. August 29, 2013 at 11:36 pmbangharfani  Reply

    kapan segera dibuka pendidikan D3 / D4 akupunkturnya meningat potensi bisnis, lapangan kemandirian juga manfaat begitu besar bila dijakarta ada diploma 3 akupunktur , apakah tahun besok ataukah 2 tahun lagi ? agar kami bisa mempersiapkan dan menginformasikan kepada sebagian besar praktisi dan juga calon entreprenuer yang ada dijakarta dan sekitarnya ?
    jangan lama lama yang di follow up nya.......makasih

    • September 2, 2013 at 10:02 amelistia  Reply

      Selamat pagi,
      Baik, terimakasih atas telah berminat pada program pendidikan akupunktur UEU. Kami akan segera informasikan, jika sudah dibuka.

Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul