Penandatangan Kerjasama antara Univ. Esa Unggul dan Nanjing Normal University, China

Kamis, 31 Mei 2012

Selasa, 29 Mei 2012 lalu, Universitas Esa Unggul melakukan pendantangan MoU dengan Nanjing Normal University dalam rangka kerjasama Program Dual Degree (2+2) Accounting, Management, dan Informatics.

Kedatangan rombongan dari Nanjing Normal University di sambut langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Arief Kusuma AP, MBA beserta seluruh jajarannya. Universitas Esa Unggul merasa sangat terhormat dikunjungi oleh Delegasi Nanjing Normal University  yang terkenal sebagai salah satu universitas terkemuka di Bejing, China.

Dalam kata sambutannya, Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Arief Kusuma AP, MBA menekankan pentingnya kerjasama bidang pendidikan antar kedua universitas untuk pengembangan dan penerapan sistem pendidikan  dalam masing-masing universitas.

Sementara itu Rektor Nanjing Normal University China dalam sambutannya menyampaikan bahwa bentuk pertukaran mahasiswa dan dosen antar kedua universitas dapat menciptakan sinergi yang positif pengembangan dan penerapan sistem pendidikan tinggi. Di masa mendatang segera terwujud pertukaran  mahasiswa dan dosen antar kedua universitas untuk lebih mengenal lebih baik sistem  pendidikan, sosial dan budaya masing-masing negara.  Rektor Nanjing Normal University China juga mengatakan bahwa Universitas Esa Unggul cukup populer dikalangan terpelajar di China. Oleh karena itu Delegasi Nanjing Normal University secara khusus datang mengunjungi Kampus Universitas Esa Unggul.

[line]

Read More Post
[categories include =”7″]