Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Universitas Esa Unggul Tahun 2015

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Universitas Esa Unggul Tahun 2015

Share

Departemen Kemahasiswaan Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Esa Unggul Tahun 2015 pada awal bulan Mei lalu. Seleksi Mahasiswa Berprestasi UEU tahun ini terdiri atas dua tahapan yakni Tahap 1 memilih perwakilan mahasiswa berprestasi dari jurusan, dilanjutkan dengan tahap 2 yang diselenggarakan untuk memilih 1 mahasiswa terbaik UEU yang akan menjadi perwakilan dalam ajang seleksi Mahasiswa Berprestasi Nasional oleh DIKTI.

Mawapres adalah ajang bergengsi yang merupakan bagian dari program Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) yang diadakan setiap tahun. Program ini bertujuan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berhasil mencapai prestasi tinggi, selain itu mahasiswa diharapkan tidak hanya menekuni bidangnya saja tapi juga untuk mengembangkan soft skill-nya. Tema Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2015 ini ialah” KEMANDIRIAN DAN KEPRIBADIAN BANGSA “.

Setelah melalui serangkaian seleksi berupa CV, Prestasi Akademik dan Non Akademik, Karya tulis ilmiah dalam bahasa Indonesia baku disertai karya unggulan dan ringkasan yang ditulis dalam bahasa asing, akhirnya terpilih satu mahasiswa sebagai perwakilan dari Universitas Esa Unggul. Mahasiswa yang terpilih akan melaju pada babak pemilihan tingkat kopertis III. Mahasiswa yang terpilih ialah atas nama Rahmi Dzulhijjah berasal dari Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan.


-- Download Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Universitas Esa Unggul Tahun 2015 as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul