Pelepasan Mahasiswa Penerima Beasiswa Universitas Esa Unggul Ke China Dan Philiphina

Pelepasan Mahasiswa Penerima Beasiswa Universitas Esa Unggul Ke China Dan Philiphina

Share

Sebanyak 13 orang mahasiswa Universitas Esa Unggul di lepas resmi oleh Rektor Universitas Esa Unggul – Dr. Ir. Arief Kusuma, MBA pada 3 September 2014 lalu. Ke 13 orang mahasiswa berprestasi akademik terbaik itu akan menempuh studi ke Nanjing Xianghuang University China sebanyak 9 orang, sementara 4 orang mahasiswa di Double Degree Times College di Philipina.

Dalam kata sambutan Rektor UEU pada kesempatan ini, menekankan pentingnya para Mahasiswa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, untuk menimba ilmu dengan fokus, agar dapat membawa kemaslahatan bagi diri sendiri, keluarga dan bangsa di masa mendatang,“ kata Rektor yang siang itu didampingi oleh 4 pejabat Dekan UEU: Ekonomi, Kesehatan, FIKOM, Fasilkom dan Wakil Rektor IV – Dra. Suryari Purnama, MM selaku koordinator program, selain itu hadir juga Juanito A. Tiawsay, JR Program Direktur dari Philiphina.

Rektor UEU berpesan kepada 13 mahasiswa itu yang nantinya akan belajar selama 2 tahun untuk dapat menempatkan diri, dan memperlihatkan jati diri sebagai banga yang berbudaya. (Is.A/Est)


-- Download Pelepasan Mahasiswa Penerima Beasiswa Universitas Esa Unggul Ke China Dan Philiphina as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul