Pelatihan Kewirausahaan Bagi Calon Wisudawan TA 2014 Universitas Esa Unggul

Pelatihan Kewirausahaan Bagi Calon Wisudawan TA 2014 Universitas Esa Unggul

Share

Pelaksana Akademik Mata Kuliah Umum (PAMU) Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Pelatihan bagi para calon wisudawan yang akan dilantik tanggal 6 oktober 2014 mendatang di Pullman Hotel.

Materi pelatihan antara lain :

  • Taklukan Dunia dengan Bisnis oleh Bapak Armala
  • Korespondensi dan Teknik Presentasi oleh Bapak Dr. Syahnan Phalipi
  • Business Contract oleh Bapak Mohammad Hery Saripudin

Pelatihan tersebut di hadiri ±100 orang mahasiswa yang dengan tekun menyimak para narasumber yang berbicara banyak hal untuk membangun jiwa kewirausahaan seperti Armala yang berbicara banyak hal tentang dunia bisnis yang menarik, mengajak mahasiswa setelah di wisuda nanti tidak lama menganggur. Beberapa hal menurut Bapak Armala yang perlu diperhatikan setelah wisudawan terjun ke masyarakat nanti adalah bagaimana mempersiapkan diri menghadapi tantangan dunia nyata kelak dengan memperhatikan 5 cara menghasilkan uang: karyawan, pekerja mandiri, wirausaha, investor dan pengusaha, katanya.

Sementara Kepala PAMU Drs. Aliaras Wahid MM, dalam pembekalannya mengingatkan calon wisudawan mampu berkompetensi secara sehat sesuai keahlian yang kita miliki. Pada sesi lain pembicara yang tampil adalah Syahnan Pahlevi seorang motivator terkenal yang sering tampil pada acara-acara live di radio Smart FM dan pembicara Mochamad Hery Syarifudin yang berbicara banyak tentang dunia bisnis busana yang selain jadi trend di tengah masyarakat dan peluang bisnisnya yang selalu menggeliat megikuti arus perkembangan mode terkini. (Is.A/Est)


-- Download Pelatihan Kewirausahaan Bagi Calon Wisudawan TA 2014 Universitas Esa Unggul as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul