Pelantikan Rektor UIEU Masa Bakti 2009 -2014

Pelantikan Rektor UIEU Masa Bakti 2009 -2014

Share


Pelantikan Rektor UIEU Masa Bakti 2009 -2014

Senin, 19 Oktober 2009

Segenap civitas akademika Universitas INDONUSA Esa Unggul mengucapkan :
“Selamat dan Sukses kepada: Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA,  terpilih sebagai Rektor Universitas INDONUSA Esa Unggul, Masa Bakti 2009 – 2014, menggantikan Prof. Dr. Hj. Kemala Motik Gafur, Rektor Masa Bakti 2004 – 2009.
Dari 4 orang seleksi kandidat Rektor yang memenuhi persyaratan, Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA yang terpilih karena memiliki kriteria sebagai berikut:

  1. Visioner.
  2. Memiliki jejaring (networks) luas dan akses yang baik kepada stakeholder.
  3. Memiliki kapabilitas, integritas dan komitmen terhadap pengembangan institusi universitas.
  4. Memiliki reputasi akademik
  5. Berpengalaman menduduki jabatan strategis di dalam lingkungan sosial di luar Universitas

 

Acara pelantikan ini diselenggarakan pada Senin, 19 Oktober 2009 di Aula Kemala Universitas INDONUSA Esa Unggul, bertepatan dengan hari Ulang Tahun Bapak Arief Kusuma. Hadir dalam acara ini para karyawan, dosen, dan tamu undangan yang berasal dari keluarga, sahabat, instansi pendidikan, perusahaan partner, dan media pers.

Mengawali acara ini, Paduan Suara Golden Campus menyanyikan lagu ”Hymne INDONUSA,” dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa dan Pelantikan Jabatan Rektor Universitas INDONUSA Esa Unggul masa bakti 2009 – 2014 oleh Ketua Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa, Dr. Abdul Gafur.

Semoga dalam melaksanakan tugas sebagai Rektor, senantiasa mendapat lindungan, bimbingan, kekuatan lahir dan batin dari ALLAH SWT dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab dengan kepemimpinan yang berdedikasi tinggi.

Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Social Profile Design Experts