Pelantikan Pejabat Dekan Baru Universitas Esa Unggul

Pelantikan Pejabat Dekan Baru Universitas Esa Unggul

Share


Pelantikan Pejabat Dekan Baru Universitas Esa Unggul

Rabu, 02 Februari 2011

 

Untuk  lebih meningkatkan kinerja dilingkungan Kampus Univ. Esa Unggul, Selasa, 18 Januari 2011 telah diserahterimakan jabatan Dekan FH, Fasilkom, FE, FT, dan perpisahan Bapak Fachry Bey, SH, MH, Ph.D sebagai Dekan FH karena masa jabatannya telah berakhir atau masa pensiun. Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Bapak DR. Abdul Gafur selaku Ketua Yayasan Kemala Mencerdaskan Bangsa, Ibu Prof. Dr. Kemala Motik Gafur (mantan Rektor UEU), Bapak Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA sebagai Rektor UEU serta staf dan pejabat UEU.

Pada kesempatan tertsebut Bapak DR. Abdul Gafur melantik pejabat baru untuk masa periode 2011 – 2015 diantaranya adalah Dekan Fakultas Hukum, Bapak Wasis Susetyo, SH, MH menggantikan Bapak Fahry Bey, SH, MH, Ph.D , Dekan Fasilkom Bapak Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom menggantikan Bapak Ir. Munawar, M.MMSI, M.Com, Dekan FE Dr. MF. Arrozy, SE, MM, S.Ak menggantikan Prof. Dr. Lia Amalia sedangkan Dekan Fakultas Teknik dijabat oleh Dr. Lili Amalia menggantikan Bapak Zaidir Burhan, Dipl-Des.

Dalam kesempatan itu Rektor Univ. Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA memberikan kata sambutan yang pada intinya mengatakan ”Tugas kita sebagai orang akademik harus mengembangkan pendidikan dalam membina kajur dan dekan dalam rangka meningkatkan dunia akademik yang lebih baik lagi,” kata Rektor. Pada kesempatan itu Rektor tidak lupa berpesan agar dosen mampu membuat perencanaan akademik yang lebih baik lagi.

Dalam acara tersebut ditampilkan pula klip dan foto kenangan lewat LCD dimana visualisasi gambar nampak Bapak Fahry Bey, saat pertama kali Beliau menjabat Dekan FH di Univ. Esa Unggul, menyaksikan klip itu rasanya terharu juga,” ujar Fachry Bey yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya.

Mengakhiri seluruh rangkaian acara ditutup dengan pembacaan puisi oleh Bapak Ir. Holiq Raus , IAP selaku Warek III yang liriknya menggambarkan idealisme seorang pengajar. Pada intinya Bapak Holiq bangga  karena proses pendirian FH dianggapnya adalah perjuangan bersama dilingkungan UEU. Bapak Fahry Bey yang dianggapnya serius mengembangkan Fakultasnya, hingga FH diakui sebagai Fakultas yang terbaik dilingkungan UEU saat ini dengan SDM yang dibanggakan.

Sebagai tanda penghargaan Bapak Rektor memberikan kenang-kenangan berupa plakat di akhir ramah tamah dan ucapan selamat pada Dekan baru yang dilantik. (Is)

 

Read More Post
Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul