Pameran Refleksi FDIK – Ajang Kreativitas Mahasiswa Fakultas Desan dan Industri Kreatif

Pameran Refleksi FDIK – Ajang Kreativitas Mahasiswa Fakultas Desan dan Industri Kreatif

Share

Fakultas Desain dan Industri Kreatif (FDIK) Universitas Esa Unggul, unjuk kreativitas dengan menggelar Pameran Refleksi FDIK di gedung B kampus Esa Unggul dari tanggal 23-25 September 2014. Dalam pameran kali ini, mahasiswa FDIK menampilkan berbagai karya original mahasiswa FDIK yang unik dan patut di apresiasi. Begitulah harapan Dekan FDIK Teddy M. Darajat, S. Sn., M.Ds yang dalam kata sambutannya mengharapkan aspirasi mahasiswa dapat tersalurkan dari ajang pameran ini di lanjutkan pengguntingan pita oleh Ir. Roesfiansjah Rasjidin, MT, Ph.D – Wakil Rektor I.

Rangkaian acara yang disajikan antara lain:

  • Pameran Karya Mahasiswa
  • Seminar
  • Pemutaran Film Karya Mahasiswa
  • Music Performance
  • Cosplay

Berbagai karya mahasiswa dapat kita saksikan di seputar lobby yang pas menghadap kolam itu, lukisan-lukisan tokoh yang begitu popular, di kampus UEU dapat kita saksikan adalah lukisan Ibu Kemala Motik, pendiri Universitas Esa Unggul (Mantan Rektor), Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA – Rektor UEU yang tampil dalam lukisan black and white yang nyaris sempurna, juga ada gambar Ibu Dewi Motik dan Pak Abdul Gafur – Ketua Yayasan. Semua karya anak-anak mahasiswa FDIK “semoga saja jangan hanya dipamerkan dan jadi pajangan dikampus, namun dapat juga dijual ke umum” komentar Dekan FDIK Teddy menyaksikan karya mahasiswanya.

Dalam pameran juga diselingi group musik anak-anak langit yang tampil dengan karya-karya unik karena sebagian alat musiknya dari barang-barang bekas seperti kaleng dll. Dipimpin oleh Abdul Rosyid komunitas musik yang sudah sering tampil di UEU. (Is.A/Est)


-- Download Pameran Refleksi FDIK – Ajang Kreativitas Mahasiswa Fakultas Desan dan Industri Kreatif as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Web Design Company