Pameran Fotografi ” Kasih Sayang” by 2 Creative Project

Jum’at, 02 Maret 2012

Pameran Fotografi

2 Creative Project

 

2 Creative Project (Photography Community) Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Pameran Fotografi dengan Tema  ”  Kasih Sayang  ” pada tanggal 17 -25 Februari 2012,  pukul 09.00 – 17.00 WIB  di Lobby Utama Kampus Emas Univ. Esa Unggul. Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Valentine .

 

Kreatifitas Mahasiswa Fakultas Desain dan Industri Kreatif yang terhimpun dalam Komunitas 2 Creative Project  mendapat apresiasi yang tinggi dari seluruh civitas akademika Universitas Esa Unggul.

Dari 30 foto hasil ” jepretan” mahasiswa yang dipamerkan, terdapat beberapa foto yang cukup bagus ditinjau dari segi Teknik Fotografi. Di antaranya foto karya Cahaya Ramadhan dengan tema ” Made In Indonesia” yang menampilkan sisi Human Interest yang kuat.

Beberapa Hasil Karya ” jepretan” Mahasiswa

Sementara foto karya Gugun Adiwijaya dengan tema ” Patah Hati ” yang menampilkan sisi pencahayaan yang bagus amat menarik perhatian pengunjung.

Bapak Ir. Holiq Raus IAP, selaku Warek III, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa mahasiswa Universitas Esa Unggul bisa lebih meningkatkan prestasi dan karyanya pada tingkat yang lebih tinggi lagi, seperti menyelenggarakan pameran fotografi tingkat Nasional dan Internasional.


[line]

Read More Post
[categories include =”8″]