MSDN Academic Alliance for UEU  Students

Sabtu, 15 Mei 2010

MSDN Academic Alliance, Software Original dari Microsoft untuk seluruh mahasiswa UEU. Fasilkom Learning Center menggelar Seminar “MSDN Academic Alliance” pada Jum’at, 08 April 2010 pukul 09.00 – 13.00 di R. 811.

MSDN Academic Alliance adalah program kerjasama Microsoft dengan institusi pendidikan yang membuka progam Teknologi dan Sistem Informasi melalui pemberian akses Free Download Software Original Microsoft bagi seluruh mahasiswa Universitas Esa Unggul. Program MSDN Academic Alliance ini memberikan solusi yang paling lengkap dan efektif untuk mendukung dosen, mahasiswa, dan laboratorium untuk selalu up-to-date dengan teknologi terkini.

Seluruh mahasiswa Universitas Esa Unggul (UEU) yang sudah teregistrasi dan memiliki account akan mendapatkan 166 Software Original dari Microsoft yang antara lain adalah Microsoft Windows 7, Vista, dan XP, Visual Studio, Microsoft Operating System, dan masih banyak lagi.

Di Jakarta Barat hanya 4 Universitas yang berhasil memenuhi persyaratan untuk mendapatkan MSDN Academic Alliance, diantaranya adalah Universitas Esa Unggul.

Jadi, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan kesempatan ini, segera datang dan miliki Account-nya sekarang juga…
[line]

Read More Post
[categories include =”8″]