MOU dan Workshop Teknik Penulisan dan Pengeditan Buku LPPM

MOU dan Workshop Teknik Penulisan dan Pengeditan Buku LPPM Universitas Esa Unggul dan Penerbit Andi Offset

Share

Universitas Esa Unggul bersama Penerbit Andi Offset melakukan penandatangan MOU oleh Direktur Penerbitan Andi OFFSET Bapak Joko Irawan Mumpuni dengan Universitas Esa Unggul yang diwakilkan oleh Warek 1 Bidang Akademik Bapak Ir. Roesfiansjah Rasjidin, MT, Ph.D pada 26 Februari 2015 lalu.

Selain penandatangan MoU, juga mengadakan Workshop Teknik Penulisan dan Pengeditan Buku. Peserta Woskhop Penulisan Buku adalah para Dosen Universitas Esa Unggul yang berjumlah 75 orang. Acara berlangsung dengan sangat baik dan antusias, yang menjadi Moderator adalah Bapak Erwan Baharudin, S.Sos, M.Si, Selaku kepala Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul. Adapun tujuan dari MOU dan Workshop ini adalah untuk mempermudah dosen dalam memberikan pengetahuan dan kiat dalam menulis buku ber ISBN bagi para dosen, khususnya bagi mereka yang berencana memulai menulis buku teks dan buku ajar, merangsang dan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dosen dalam menulis buku ajar serta meningkatkan budaya menulis dalam rangka mendorong publikasi ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bentuk buku yang menjadi sarana belajar mengajar.

LPPM mengikuti Visi dari Universitas yaitu menjadi perguruan tinggi kelas dunia berbasis intelektualitas, kreativitas dan kewirausahaan yang unggul dalam mutu pengelolaan dan hasil kegiatan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tentunya visi tersebut harus didukung oleh peningkatan kualitas SDM terutama Dosen yang aktif dalam kegiatan Akademik.

Kegiatan ini juga harus diikuti oleh peningkatan pulikasi ilmiah salah satunya adalah penerbitan buku. Untuk itulah pada tanggal 26 Februari 2015 Universitas Esa Unggul melalui LPPM dan Lembaga Penerbitan UEU, bekerja sama dengan Penerbit Andi Offset.


-- Download MOU dan Workshop Teknik Penulisan dan Pengeditan Buku LPPM Universitas Esa Unggul dan Penerbit Andi Offset as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul