Mengupas Ilmu Komunikasi Melalui Talkshow dan Bedah buku "Filsafat komunikasi Pengantar Ontologi, Epistimologi, Aksiologi"

Mengupas Ilmu Komunikasi Melalui Talkshow dan Bedah Buku “Filsafat komunikasi Pengantar Ontologi, Epistimologi, Aksiologi”

Share




Foto Bersama Seusai Bedah Buku Filsafat Komunikasi bersama dengan Penulis Buku Drs. Dani Vardiansyah , MSi.

Foto Bersama Seusai Bedah Buku Filsafat Komunikasi bersama dengan Penulis Buku Drs. Dani Vardiansyah , MSi.

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Filsafat menjadi salah satu ilmu yang banyak dipelajari oleh mahasiswa di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Pentingnya mempelajari filsafat dikarenakan ilmu ini merupakan pintu gerbang dari ilmu pengetahuan.

Untuk memudahkan mahasiswa mempelejari Filsafat, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul menggelar Talkshow sekaligus bedah buku “Filsafat Komunikasi: Pengantar Ontologi, Epistimologi, Aksiologi,” oleh Dosen FIKOM Esa Unggul Drs. Dani Vardiansyah , MSi. Dalam bedah buku yang berlangsung atraktif tersebut Dani menerangkan buku ini merupakan buku yang sangat cocok untuk pemula dalam mempelajari dasar-dasar ilmu komunikasi.

“Jadi buku ini menyintesiskan beberapa sudut pandang secara ontologis diperkenalkan dalam tiga sudut pandang. Intinya buku ini akan menjelaskan dengan mudah pada mahasiswa dijenjang awal untuk memahami secara ontologis, epistimologi dan aksiologi dalam ilmu komunikasi,” tutur Dani di Esa Unggul, Jakarta Barat (22/11/2017).

Senada dengan Dani, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Dr. Halomoan Harahap, M.Si yang turut menyaksikan peluncuran buku ini mengapresiasi buku yang dihasilkan dari buah karya Dani, karena buku ini sangat membantu mahasiswa dalam mengerti tentang ilmu-ilmu dasar komunikasi.Selain dikarenakan isi buku yang mudah dipahami, bahasa yang dipakai pun menggunakan bahasa-bahasa yang populer.

Suasana Saat Bedah Buku Filsafat Komunikasi

Suasana Saat Bedah Buku Filsafat Komunikasi

“Bedah buku dan talkshow ini merupakan kegiatan yang cukup ilmiah, dalam review buku yang dihadiri oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi kulitas buku Dani ini dinilai sangat kompatibel bagi kalangan pemula karena bahasanya sangat populer dan mudah di cerna,”tuturnya.

Dirinya pun mengharapkan dari bedah buku yang diselenggarakan ini dapat melecut semangat dosen dan civitas Esa Unggul kembali melahirkan buah tangan berupa karya buku maupun penelitian yang dapat bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara. “Mudah-mudahan momen ini dapat dijadikan pelecut semangat bagi dosen dan civitas untuk melahirkan karya-karya yang berkualitas,” tutupnya.


-- Download Mengupas Ilmu Komunikasi Melalui Talkshow dan Bedah Buku "Filsafat komunikasi Pengantar Ontologi, Epistimologi, Aksiologi" as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul