Staf Khusus Menristekdikti Ke Esa Unggul Harapan Indah Bekasi

Staf Khusus Menristekdikti Ke Esa Unggul Harapan Indah Bekasi

Kunjungan Staf Khusus Menristekdikti Ke Esa Unggul Harapan Indah Bekasi

Staf Khusus Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Dr. KH. Abdul Wahid Maktub, berkunjung ke Universitas Esa Unggul Harapan Indah Bekasi, di terima oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Wakil Rektor, Direktur UEU Citra Raya dan jajarannya. (17/04/17)

Pada kesempatan ini mantan Duta Besar RI untuk Qatar ini berusaha membawa pendekatan kasih sayang dan perhatian sebagai ganti punishment demi perkembangan di RISTEKDIKTI. Dalam kunjungannya beliau terkesan dengan perkembangan Universitas Esa Unggul sampai dengan saat ini,  Rektor menyampaikan bahwa Universitas Esa Unggul akan fokus dengan bidang kesehatan di Kampus Harapan Indah Bekasi, terutama Program Studi Gizi yang akan lebih fokus di Kampus Harapan Indah.

Dr. KH. Abdul Wahid Maktub saat di Esa Unggul Harapan Indah

Dr. KH. Abdul Wahid Maktub saat di Esa Unggul Harapan Indah

Rektor sangat berterimakasih kepada Dr. KH. Abdul Wahib Maktub yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Universitas Esa Unggul Bekasi. Semoga kunjungan dan diskusi ini mampu memberikan motivasi, saling berbagi pengalaman, serta wadah penyampaian aspirasi dalam upaya memajukan Universitas Esa Unggul ke depan.