Kunjungan Rektor Universitas Esa Unggul ke Negeri Tirai Bambu

Kunjungan Rektor Universitas Esa Unggul ke Negeri Tirai Bambu

Kunjungan Rektor Universitas Esa Unggul ke Negeri Tirai Bambu

Dalam rangka memenuhi undangan anniversary Nanjing Xiaozuang University pada tanggal 15 Maret 2017, Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma,A.P , MBA, Ketua Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa Dr. Suryanti T. Arief, SH, MBA, M.Kn beserta  Warek III Bidang kemahasiswaan Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom menghadiri acara Anniversary Nanjing Xiaozuang University di China.

Pada kempatan ini Rektor melakukan pertemuan dengan mahasiswa double degree Universitas Esa Unggul dan mengadakan jamuan makan dengan para mahasiswa di negeri tirai bambu tersebut.

Nanjing Xiaozhuang University, China dan Universitas Esa Unggul sejak tahun 2014 lalu melakukan  Memorandum of Understanding (MoU) yang meliputi kerjasama pengembangan belajar mengajar dan pertukaran mahasiswa.

Universitas Esa Unggul sudah lama melakukan kerjasama dengan Nanjing Xiaozhuang University, maka dari itu akan dilakukan kerjasama berkelanjutan untuk memperluas sistem mutu pendidikan dan pertukaran mahasiswa berprestasi akademik kedua kampus, serta sudah beberapa kali wisudawan yang mendapatkan dual degree di hasilkan dari hasil kerjasama tersebut.

Kerjasama ini tentu saja akan berdampak luas dan terus ditingkatkan diberbagai bidang, seperti Join Research, Pemberian Hibah penelitian dari Pemerintah China dan masih banyak lagi. Kedua Universitas tentu saja berharap kerjasama ini akan bermanfaat secara timbal balik sehingga dapat memajukan kualitas pendidikan didua Universitas ini.