Kunjungan Perintisan Kerjasama Pendidikan, Universitas Esa Unggul dan Nanjing University, Beijing

Senin, 07 Mei 2012

 

Universitas Esa Unggul, Rektor (Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA), Ketua BPH Yayasan Kemala (Dr. Suryanti T. Arief, SH, MBA), Wakil Rektor III (Ir.Holiq Raus), Dra. Suryari Purnama, MM (Ka.UKPH) melakukan kunjungan Nanjing University of Chineese Medicine, Nanjing Xiao Zhuang University, dan Nanjing Normal University pada 23 – 28 April 2012 dalam rangka perintisan kerjasama pendidikan dan pengembangan Program Double Degree.  Kunjungan pendidikan Universitas Esa Unggul ke Beijing, China diberikan sambutan dan dukungan yang sangat baik dari atase pendidikan KBRI Beijing dan Nanjing University.  Untuk selanjutnya, Universitas Esa Unggul akan menjalin kerjasama pendidikan dengan ketiga Universitas tersebut, yakni:

  1. Nanjing University of Chineese Medicine, Universitas pertama dan terbesar yang diakui sebagai mitra WHO dalam pengembangan Chineese Mecidine (CM). Dan resmi ditunjuk oleh kementerian kesehatan China sebagai pusat pelatihan akupuntur internasional dan pusat dari Farmaphology clinic untuk pendidikan & pelatihan mahasiswa asing.  Kerjasama pendidikan dengan UEU dalam bidang pendidikan akupuntur dibawah Fakultas Tralcom (Traditional Alternative, Complimenter).
  2. Xiao Zhuang University, menjalin kerjasama pendidikan di bidang International Business & Accounting, dan Bahasa Mandarin.
  3. Nanjing Normal University, menjalin kerjasama pendidikan Double Degree 2+2 dalam bidang Accounting dan Informatic.

[line]

Read More Post
[categories include =”7″]