Kunjungan Penjajakan Kerjasama antara Tokyo Metropolitan University Japan dengan Universitas Esa Unggul

Kunjungan Penjajakan Kerjasama antara Tokyo Metropolitan University Japan dengan Universitas Esa Unggul

Share

Kedatangan tamu dari Tokyo Metropolitan University Japan pada 23 Oktober 2014 lalu. Seakan memberi nafas baru bagi Civitas Akademika Universitas Esa Unggul, utamanya untuk Jurusan Fisioterapi karena kesan yang dia peroleh selama mengunjungi kampus emas sangat positif dilihat dari segi pengembangan pendidikan tinggi kedepan.

Seperti yang dikatakan oleh Associate Profesor Tokyo Metropolitan University Kouru Inove, OTR, Phd yang terkesan oleh keramah tamahan tuan rumah Dekan Fakultas Fisioterapi UEU – Bapak Sugijanto, Dipl.PT, M.Fis dan segenap jajaran staf pengajarnya. Selain ingin mengetahui perkembangan Fisioterapi di Indonesia, pihak tamu juga akan penjajakan kerjasama lebih jauh lagi dibidang pengembangan Ilmu Fisioterapi di Indonesia dan memberikan kesempatan memperoleh Beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi.

Keempat tamu dari Japan itu diantaranya datang juga Hironobu Kuruma PT, Phd., OMT, Hideyuki Usa, PT., Phd dan Yuko Ito, OTR, PhD, semua dari divisi of Physical Therapy Faculty of Health Sciences, Tokyo Metropolitan University.

Selama mengunjungi Universitas Esa Unggul selain mempresentasikan kemajuan Ilmu Fisiotrerapi saat ini di Jepang dan sekilas sistem pendidikan tinggi yang ditetapkan di Jepang saat ini juga prestasi-prestasi yang pernah di peroleh di bidang akademik universitas mereka, juga rencana kedepan untuk penjajakan kerjasama antar perguruan tinggi terkenal di Asia. (Is.A/Est)


-- Download Kunjungan Penjajakan Kerjasama antara Tokyo Metropolitan University Japan dengan Universitas Esa Unggul as PDF --


Share

  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Integration Powered by Acurax Wordpress Theme Designers