Kuliah Umum ” Keberhasilan Restrukturisasi Garuda Ditinjau dari Segi SDM dan Keuangan ”

Kuliah Umum ” Keberhasilan Restrukturisasi Garuda Ditinjau dari Segi SDM dan Keuangan ”

Share


Kuliah Umum ” Keberhasilan Restrukturisasi Garuda Ditinjau dari Segi SDM dan Keuangan “

Selasa, 13 Maret 2012

 

Program Pascasarjana Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema “Keberhasilan Restrukturisasi Garuda Ditinjau dari Segi SDM dan Keuangan” yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 Maret 2012 di Kampus Emas, Universitas Esa Unggul. Kuliah Umum ini disampaikan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Emirsyah Satar, SE., Ak., MBA. Hadir dalam kuliah umum antara lain Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Dosen UEU, dan Mahasiswa Pascasarjana.

 

Dirut Garuda, Emirsyah Sattar, SE, Ak, MBA, dalam paparannya mengupas keberhasilan Restrukturisasi Garuda ditinjau dari segi sumber daya manusia dengan keberhasilannya mengelola keuangan perusahaan.  Beliau sangat menekankan sekali dengan SDM yang unggul dibawah pimpinannya mampu membuat Garuda Indonesia melayang ke angkasa lebih tinggi. Garuda Indonesia benar-benar lepas landas mengejar ketinggalan dari negara asia asia yang lain.

Kita patut bangga sebagai bangsa Indonesia menempatkan Garuda sebagai BUMN terbaik.  Garuda Indonesia kinerjanya meningkat seiring dengan kemajuan maskapai penerbangan di Indonesia, kata Emirsyah didepan peserta kuliah umum.
Karena keberhasilannya,  Dirut Garuda – Bapak Emirsyah Sattar, banyak meraih penghargaan berbagai elemen masyarakat

Rektor UEU Dr. Arief Kusuma, MBA dalam kata sambutannya menyambut baik acara yang digagas oleh program pascasarjana ini. Keberhasilan acara ini tiada lain atas kerja keras panitia program pascasarjana yang dipimpin oleh Direktur Program Pascasarjana, Ir. Alirahman, M.Sc, Ph.D.

Pada sesi tanya jawab, para mahasiswa sangat antusias menyimak paparan dari Bapak Emirsyah Satar.  Akhir acara UEU  memberikan cinderamata kepada Dirut Garuda Indonesia.

Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul