SANDIAGA UNO berkunjung ke Universitas Esa Unggul

SANDIAGA UNO berkunjung ke Universitas Esa Unggul

Kuliah Umum di Fakultas Ilmu Komunikasi, Sandiaga Uno Cagub DKI Jakarta

Sandiaga Uno, bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 – 2022 termuda memberikan kuliah umum di Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Esa Unggul.  Kedatangannya disambut mahasiswa Universitas Esa Unggul dengan sangat antusiasis dan begitupun sambutan oleh Rektor UEU, Dr. Ir. Arief Kusuma AP. MBA, sebagai kawan lama yang sudah lama tidak berjumpa karena sejak SMP Bapak Arief dan Bapak Sandiaga sudah berteman, bersama dengan ibu Rektor UEU pertama Prof. Dr. Kemala Motik yang waktu itu juga Ketua Umum Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia dan Sekjen Pertama Ibu Rahmini Rahmad Uno, ibunya Bapak Sandiaga.

Saat Bersama Rektor Universitas Esa Unggul

Saat Bersama Rektor Universitas Esa Unggul

Kuliah umum yang disampaikan tentang “Kecakapan Berkomunikasi dalam Membangun Relasi Bisnis”, sangat menarik mahasiswa yang hadir karena disampaikan dengan bahasa yang komunikatif. Pada pokoknya Bapak Sandiaga mengatakan kesuksesan seseorang entrepreneur ditentukan oleh komunikasi yang efektif disamping adanya trust atau kepercayaan, ketepatan waktu, serta menjaga hubungan baik dengan klien, kata Sandiaga.

Pemberian Plakat dan Foto Bersama

Pemberian Plakat dan Foto Bersama

Sandiaga Uno didampingi oleh Bapak Prof. Erman Anom Ph.D sebagai moderator dan hadir beberapa staf lainnya dari Fakultas Ilmu Komunikasi. Acara diakhiri dengan pemberian plakat dan foto bersama dengan para staf dan mahasiswa Universitas Esa Unggul (Is.A / Est)