Kick Andy Off Air ” – Metro TV di Aula Kemala Universitas Esa Unggul

Kick Andy Off Air ” – Metro TV di Aula Kemala Universitas Esa Unggul

Share


Kick Andy Off Air ” – Metro TV di Aula Kemala Universitas Esa Unggul

Sabtu, 28 April 2012

Jumat, 25 April 2012, Aula Kemala Kampus Emas Universitas Esa Unggul begitu meriah dengan kehadiran Andy F. Noya dengan Program andalannya yakni  Kick Andy Off Air – METRO TV dengan tema Lentera Jiwa.  Kepiawaian Andy F. Noya dalam acara ini  mampu menyihir hampir 2000 orang penonton yang terdiri dari  mahasiswa dan civitas Akademika Universitas Esa Unggul.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambuatn dari Ibu Dr. Rokiah Kusumapradja selaku Wakil Rektor I Universitas Esa Unggul.  Dr. Rokiah Kusumapradja menambahkan  bahwa Acara Kick Andy ini sangat populer di kalangan pemirsa televisi Indonesia karena mampu menghadirkan narasumber- narasumber yang bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk berbuat lebih baik terhadap sesama manusia. Kemudian dilanjutkan dengan dialog singkat Kick Andy bersama audience.  Terlihat antusias dan keinginan mahasiswa dan civitas Akademika UEU untuk melihat langsung dari dekat presenter talk show dan reality show kondang Andy F. Noya dengan Program ” Kick Andy”-nya.

Acara Kick Andy Off Air -  Metro TV di Aula Kemala UEU  menghadirkan bintang tamu diantaranya Nugie, musisi muda sukses,  Rene Suhardono seorang penulis dan motivator, dan Wahyu Aditya yang sukses dengan hasil kreativitas dan ide – ide uniknya yang dituangkan melalui media publik dan menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia maupun mancanegara.
Rene Suhardono mempresentasikan kiat-kiatnya belajar menjadi motivator terkenal. Rene banyak membagi pengalaman-pengalamannya memotivasi orang dalam berbagai event dan seminar. Rene Suhardono juga mampu memberikan inspirasi dan motivasi kepada mahasiswa dan civitas akademika UEU yang hadir untuk mampu berkompetisi di era global ini. Rene banyak mengemukakan kiat-kiat sukses beberapa orang sepanjang pengalamannya sebagai motivator.

Acara yang sangat meriah ini ditutup dengan pembagian doorprize yang diponsori oleh Kopi Torabika dan Metro TV, dan terpilih 5 orang yang menjadi pemenang video contest expression torabika.  Seluruh audience yang hadir benar – benar terhibur dan mendapat manfaat dari acara Kick Andy Off Air ini yang bertema Lentera Jiwa. (is/est)


Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul