Keseruan Acara Dies Natalis Program Studi Ners

Keseruan Acara Dies Natalis Program Studi Ners

Share


Para Mahasiswa yang Berfoto di belakang Background Dies Natalis Ners

Para Mahasiswa yang Berfoto di belakang Background Dies Natalis Ners

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Program Studi Ilmu Keparawatan Ners memperingati acara Dies Natalis pada Rabu (04/10) pekan lalu. Perayaan Dies Natalis sendiri diselenggarakan dengan beberapa acara seperti Bazar, Lomba futsal, Volly dan Dance Hygine.

Divisi acara Dies Natalis Hasni Nurhasanah mengatakan acara Dies natalis keperawatan tahun ini mengambil tema “membangun kualitas kesehatan dengan keberadaan,” tema tersebut diambi sebagai upaya dari profesi kepearawataan untuk terus meningkatan literasi kesehatan kepada masyarakat luas.

Dia pun menerangkan dalam acara Dies Natalis ini juga diundang seluruh mahasiswa keperawatan UEU, Dosen dan Alumni. Peserta yang hadir dalam kegiatan Dies Natalis ini berjumlah hampir 200 peserta.

Diharapkan dari acara Dies Natalis ini dapat membangun semanagat untuk meningkatkan prosfesi keperawatan khususnya di UEU menjadi lebih baik. ” Saya sih berharap, acara seperti ini mampu meningkatkan kualitas mahasiswa dan para pengajar di jurusan keperawatan menjadi lebih baik, karena ini momentumnya kan, sudah 1 dekade berdiri tentu harus ada peningkatan menjadi lebih baik,” ujar Hasni di Universitas Esa Unggul, Rabu (04/10/2017).

Sejumlah Penampilan Dalam acara Dies Natalis Ners

Sejumlah Penampilan Dalam acara Dies Natalis Ners

Acara Puncak Dies Natalis berlangsung dengan meriah di ruang 811 dengan sejumlah pernak-pernik mulai dari background foto dan balon-balon, hingga para peserta yang menggunakan dresscode baju berwarna merah muda. Dalam acara Dies Natalis tersebut juga ditampilkan live music oleh para mahasiswa bahkan disela-sela acara terdapat penamplian Beatbox.


-- Download Keseruan Acara Dies Natalis Program Studi Ners as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul