Donor Darah Di Universitas Esa Unggul

Donor Darah Di Universitas Esa Unggul

 

Kegiatan Sosial Donor Darah oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Rekam Medis Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul

Mahasiswa Universitas Esa Unggul berpartisipasi dalam kegiatan sosial Donor Darah yang diadakan pada hari Senin tanggal 23 November 2015 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Rekam Medis Ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul 2015-2016, diikuti oleh sekitar 200 pendonor darah oleh mahasiswa dan masyarakat setempat serta staff Universitas Esa Unggul yang berlangsung di Ballroom Kemala.  Kegiatan ini diadakan atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Tangerang dengan Universitas Esa Unggul yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa sosial khususnya dikalangan Mahasiswa Esa Unggul, hal ini mendapat respon positif dari civitas akademika.

Sikap-sikap dasar mahasiswa seperti inilah harus selalu ditumbuhkan dikalangan generasi muda khususnya mahasiswa Universitas Esa Unggul. Partisipasi mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus menyambut kegiatan semacam ini dimana sangat menyentuh rasa kemanusiaan yang terdalam, karena efeknya sangat luar biasa terutama dalam transfusi darah bagi orang yang membutuhkan darah, terutama gawat darurat di Rumah Sakit.

Peserta Donor Darah Universitas Esa Unggul

Peserta Donor Darah Universitas Esa Unggul

Hal ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik terutama dari Rektor Universitas Esa Unggul Bapak Dr. Ir. Arief Kusuma, AP, MBA dan seluruh staff pengajar. Menurut ketua panitia Nisa Rafilda, acara semacam ini diadakan untuk melaksanakan salah satu program kerja HMJ RMIK dan untuk melatih jiwa sosial bagi mahasiswa Univesitas Esa Unggul. (Is.A/Est)

Panitia Acara Donor Darah Universitas Esa Unggul

Panitia Acara Donor Darah Universitas Esa Unggul