Jadwal Pre University Education – Mahasiswa Baru Universitas Esa Unggul TA. 2015/2016

Jadwal Pre University Education – Mahasiswa Baru Universitas Esa Unggul TA. 2015/2016

Share

 

Download :

Jadwal Pra Education University – Mahasiswa Baru Universitas Esa Unggul TA. 2015/2016


-- Download Jadwal Pre University Education - Mahasiswa Baru Universitas Esa Unggul TA. 2015/2016 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
160
  1. August 7, 2015 at 9:45 amNofi  Reply

    itu hanya untuk mhs reguler aja apa kelas karyawan juga min?

    • August 7, 2015 at 9:50 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      PEU hanya untuk mahasiswa baru Reguler.
      terimakasih.

  2. August 7, 2015 at 12:55 pmGreda  Reply

    Untuk mahasiswa baru wajib datang untuk tanggal yang telah ditetapkan? Terimakasih.

    • August 7, 2015 at 1:48 pmelistia  Reply

      selamat siang.
      iya wajib datang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
      terimakasih.

  3. August 10, 2015 at 6:25 pmanis  Reply

    Saya ingin bertanya jadwal PEU untuk jurusan ilmu gizi itu mulai dari tanggal berapa ya?

    • August 11, 2015 at 9:32 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      untuk jadwal PEU silahkan lihat di http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2015/08/JADWAL-PRE-EDUCATION-UNIVERSITY-2015.xlsx-REVISI1.pdf
      terimakasih.

  4. August 10, 2015 at 9:22 pmFebiasti A  Reply

    kalo tidak bisa datang bagaimana?

    • August 11, 2015 at 9:30 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      silahkan tanya langsung ke fakultas ybs.
      terimakasih.

  5. August 13, 2015 at 3:00 pmWiwin  Reply

    Untuk pendaftaran tahun 2016 sudah dibuka blm ya ?

    • August 13, 2015 at 3:06 pmelistia  Reply

      selamat sore.
      untuk pendaftaran mahasiswa baru 2016 akan diinfokan lagi nantinya.
      terimakasih.

  6. August 21, 2015 at 11:33 pmHilman fadilah  Reply

    Kalo jadwal untuk mhs gelombang akhir gimama ?

    • August 22, 2015 at 9:35 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      jadwal PEU untuk semua gelombang.
      terimakasih.

  7. January 2, 2016 at 7:19 pmRizky  Reply

    Saya mau tanya, jadwal pendaftaran untuk tahun 2016 itu kapan saja ya???

    • January 4, 2016 at 2:42 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Pendaftaran untuk gelombang 2 dibuka Januari s/d Februari 2016, perkuliahan mulai September 2016.
      Terimakasih

  8. March 14, 2016 at 9:13 pmernawati  Reply

    selamat malam, saya dari luar kota ingin mendaftar di UEU, langkah apa saja yang harus saya lakukan? apa pendaftaran msih di buka? mhon bantuannya

    • March 15, 2016 at 9:44 amelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Langsung saja melakaukan pendaftaran via online, dan mengirimkan berkas pendaftaran langsung ke bagian pendaftaran mahasiswa baru Universitas Esa Unggul.
      Persyaratan Pendaftaran :
      Fotocopy Rapor semester 1 s/d 4
      Fotocopy KTP / Kartu Pelajar
      Fotocopy KTP Orang Tua / Wali
      Fotocopy Kartu Keluarga
      Paspoto 3x4 berwarna
      Materai Rp. 6000,-

      Masing-masing persatu lembar.

      Infromasi lanjut hubungi 021-5674223 ext 209

      Terimakasih