Hendro Hadinata, Alumni Desain Produk FDIK Universitas Esa Unggul 2002 memenangkan Bravacasa Design Challenge 2014

Hendro Hadinata, Alumni Desain Produk FDIK Universitas Esa Unggul 2002 memenangkan Bravacasa Design Challenge 2014

Share

Hendro Hadinata, Alumni Desain Produk FDIK Universitas Esa Unggul 2002 memenangkan Bravacasa Design Challenge 2014, yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Jakarta, Pasific Place.
Karya Hendro Hadinata yang diberi nama Anusapati Coffee Table menjadi desain favorit sekaligus menjadi pemenang dalam Bravacasa Design Challenge 2014 kali ini.

Bravacasa Design Challenge 2014 merupakan sebuah kompetisi desain produk yang diselenggarakan oleh Majalah BRAVACASA Indonesia bagi para desainer muda non profesional WNI yang terbagi dalam tiga kategori yakni furniture, lighting dan kitchenware. KOmpetisi ini diadakan untuk mencari bakat baru dalam dunia desain produk Indonesia, agar dapat mengembangkan perluasan produk dalam negeri khususnya bidang interior. Para peserta diminta mengirimkan konsep dasar secara lengkap mulai dari tema kategori,judul, keterangan material, hingga gambar kerja.

Karya para finalis yang masuk ke redaksi akan dipamerkan dalam CASA by BRAVACASA 2014 agar dapat dinikmati para pengunjung.


-- Download Hendro Hadinata, Alumni Desain Produk FDIK Universitas Esa Unggul 2002 memenangkan Bravacasa Design Challenge 2014 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Web Design Company