Halal Bi Halal Keluarga Besar Univ. Esa Unggul Tahun 2012

Halal Bi Halal Keluarga Besar Univ. Esa Unggul Tahun 2012

Share

Halal Bi Halal Keluarga Besar Univ. Esa Unggul Tahun 2012

Rabu, 05 September 2012

 

Bertempat di Aula Kemala Universitas Esa Unggul pada hari Jumat , 31 Agustus 2012 berlangsung dengan semarak dan penuh rasa kekeluargaan acara  Halal Bi Halal Keluarga Besar Universitas Esa Unggul. Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Esa Unggul beserta seluruh jajarannya serta hampir seluruh civitas akademika baik karyawan ataupun staff pengajar  Universitas Esa Unggul.

 

Dalam kata sambutannya, Rektor Universitas Esa Unggu, Dr. Ir. Arief Kusuma AP, MBA menekankan perlunya sinergi diantara staff pengajar, dosen dan seluruh jajaran karyawan di lingkungan Universitas Esa Unggul untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik terutama dalam pelayanan kepada Mahasiswa/i Universitas Esa Unggul. Selanjutnya Rektor UEU juga menyampaikan bahwa jumlah mahasiswa pada tahun 2012 mengalami peningkatan sekitar 25% dibandingkan dengan jumlah penerimaan mahasiswa tahun lalu.  Hal ini tentu saja hasil kerja keras kita semua,” kata Rektor UEU.

Tak lupa Rektor UEU, Dr. Arief Kusuma AP, MBA menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan- kesalahan, agar nanti kedepannya kita bisa memperbaiki diri dan bisa menjadikan Kampus Universitas Esa Unggul menjadi kampus yang bisa kita banggakan dan terhormat di tengah masyarakat dan perguruan tinggi yang ada di tanah air,” kata Rektor UEU.

Dalam kesempatan itu Bapak Mulyo Wiharto turut menyampaikan tausiyahnya yang mengajak seluruh civitas akademika baik karyawan ataupun staff pengajar  di lingkungan Universitas Esa Unggul untuk meningkatkan solidaritas dan keimanan agar Allah menuntun kita semua ke jalan yang di ridhai-Nya.

Acara Hala Bi Halal ini akhiri dengan saling bersalam-salaman  dan makan siang bersama. (Ar/Is)

Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company