GK Academy Batch 2

GK Academy Batch 2

 

Gizi Kebugaran Academy Batch 2

Terimakasih kepada 40 peserta GK Academy yang berasal dari berbagai kalangan seperti KONI Situbondo, Dinkes Situbondo, Pascasarjana Gizi UGM, Ahli Gizi dan Mahasiswa Gizi di Jabodetabek pada hari Sabtu, 7 Mei 2016 di Universitas Esa Unggul yang telah mengikuti GK Academy ini.

Melalui kerjasama yang erat ini akan kami bentuk tim untuk memegang Gizi Atlet di Berbagai cabang olahraga Atlet Banten dan Jawa Barat serta atlet Nasional. Semakin banyaknya kebutuhan Ahli Gizi Olahraga di Masyarakat membuat GK mendapat kepercayaan masyarakat dan pemerintah dalam pendampingan gizi atlet maupun berbagai Cabang olahraga dan Fitness Center di Indonesia.

Melalui @gizikebugaran Kami akan membantu para Atlet mendapatkan Performa terbaiknya saat latihan maupun bertanding serta bagi para Masyarakat yang ingin hidup sehat, kami akan membantu Anda mendapatkannya melalui latihan yang tepat serta Gizi yang sesuai.

Para Coach yang merupakan Akademisi maupun Praktisi dalam bidang ini membuat Gizi Kebugaran menjadi yang terdepan untuk Gizi Olahraga di Indonesia.

Coach GK :
1. Prof Hardinsyah, MS
2. Nazhif Gifari, S.Gz., M.Si
3. Mury Kuswari, S.Pd., M.Si
4. M. Agung Suryana, S.Pd
5. Arya Kemal Pradana, M.Si

More information:
0813-1033-7632
@GiziKebugaran
www.gizikebugaran.id