Geggy Gamal , S.Des, M.Des dan Indra Gunara Rochyat, S.Sn, MA – Dosen Fakultas Desain dan Industri Kreatif Universitas Esa Unggul mengikuti Seminar International 2013 ” Research of Community Services Based on Local Wisdom to Increase Industry Autonomy ” di Kampus Universitas Indonesia Depok.

Seminar Internasional yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Jakarta ini menghadirkan keynote speaker yakni :

  • Prof. M. Nuh  ( Menteri Pendidikan RI)
  • Prof. Aom Sakosal (NPIC Kamboja)
  • Ass. Prof. Dr. Wipawe Hattagam ( Telecommunication Engineering Suranare University of Technology, Thailand)

 

Dalam Seminar Internasional yang bertema “Penelitian Pengabdian Masyarakat Berdasarkan Kearifan Lokal untuk Meningkatkan Otonomi Industri”,  Dosen FDIK UEU, Geggy Gamal , S.Des, M.Des dan Indra Gunara Rochyat, S.Sn, MA ikut serta memaparkan hasil penelitiannya dihadapan  para peneliti, profesional, dan mahasiswa yang berasal dari Negara – negara  Asia Tenggara. Hasil penelitian dan pelayanan masyarakat dimaksudkan untuk menjadi sebuah forum hasil penelitian dan diseminasi. pelayanan masyarakat.

Forum ini diharapkan dapat membuat  para sarjana, profesional dan pemerintah  terlibat dalam diskusi yang dinamis dan informatif. Perspektif yang berbeda dari masing-masing pihak akan membuat kesinambungan dan pengembangan teknologi cocok untuk diterapkan dalam Industri dan masyarakat. Hal ini akan mendukung dan meningkatkan otonomi masyarakat