Fikom Esa Unggul Kerjasama dengan Jak TV

Fikom Esa Unggul Kerjasama dengan Jak TV

Share



Penandatanganan kerjasama JakTV dg Fikom Esa Unggul dalam rangka VLog Competition dan Sosialisasi Film Secret Sky untuk mensukseskan program acara JapanTry di JakTV. Rabu 25 januari 2017, r 207.

MOU ditandatangani oleh Dekan Fikom dan Ka PR & Humas Off air Jak Tv. Acara juga di isi dengan mendatangkan  mendatangkan langsung  sebagai  pembicara Pemeran utama film secret sky yaitu  koutoru kakimoto dari jepang. Kuotaro Kakimoto hadir di roadshow  bersama mahasiswa Univ Esa Unggul. Dan diisi juga dengan sesi Tanya jawab.

Membangun chemistry untuk Secret Sky

Dikisahkan, Kimberly Ryder berperan sebagai Naja. Naja merupakan seorang penulis muda asal Indonesia yang telah memiliki seorang kekasih bernama Jun (Shin Konno), seorang pelukis manga asal Jepang.

Namun, ternyata Naja merasa bahwa ia jatuh hati kepada lelaki lain yang ia sendiri belum pernah tahu apalagi bertemu dengan krang tersebut. Di tempat lain, Sky (Koutaro Kakimoto), seorang pemain biola, merasakan hal yang sama seperti apa yang Naja rasakan. Sky selalu menceritakan tentang kegelisahan hatinya ini kepada sang sahabat Kotaro (So Takei).

Menurut Kimberly Ryder, selama syuting film Secret Sky, ia merasa senang bisa syuting film tersebut terutama bisa syuting bareng Koutaro Kakimoto pemeran Sky.

“Dari awal ceritanya seru banget, feel kita ke storyline-nya bener-bener berasa. Di sana kita jadi amat sangat dekat, sih. Jadi di sana itu kita enggak ada waktu beneran untuk build chemistry dari awal. Jadi kita bangun chemistry lewat ngobrol bareng dan terkadang makan bareng antar pemain,” ujar Kimberly.

Jadi, apakah Sky merupakan belahan jiwa Naja? Dan apakah Naja adalah belahan jiwa Sky? Nantikan kisah selanjutnya dengan menonton terlebih dahulu delapan episode mini serinya di JakTV mulai tanggal 8 Januari 2017, setiap hari Minggu, pukul 19.30 WIB di program Japan Try (Jepang Itu Asyik).

Versi mini seri Secret Sky ini dimaksudkan sebagai pemanasan jelang versi film layar lebar yang rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air di triwulan pertama 2017.


-- Download Fikom Esa Unggul Kerjasama dengan Jak TV as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul