Seminar Fasilkom Univerisitas Esa Unggul "Go E-nterprenuer And Learning On Sharing “Peran It Didunia Kerja”"

Seminar Fasilkom Univerisitas Esa Unggul “Go E-nterprenuer And Learning On Sharing “Peran It Didunia Kerja””

 

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Esa Unggul mengadakan Seminar Go E-nterprenuer And Learning On Sharing “Peran IT Didunia Kerja”

Goe-nteprenuer

Seminar yang diselenggrakan mengenai Enterpreneurship, memanfaatkan peluang dengan kemajuan teknologi. Seminar ini juga mengidentifikasi masalah atau kendala yang akan datang dan cara mengatasinya serta menyatakan secara spesifik sasaran yang harus dicapai.

Learning on Sharing

Pada sesi ini, kami akan membahas tentang IT Forensik, Definisi dari IT Forensik yaitu suatu ilmu yang berhubungan dengan pengumpulan fakta dan bukti pelanggaran keamanan sistem informasi serta validasinya menurut metode yang digunakan (misalnya metode sebab-akibat). Fakta-fakta tersebut setelah diverifikasi akan menjadi bukti-bukti yang akan digunakan dalam proses selanjutnya. Selain itu juga diperlukan keahlian dalam bidang IT (termasuk diantaranya hacking).

Pendaftaran dan Pembayaran :

1. Transfer untuk biaya pendaftaran seminar ke Rekening :

–          Mandiri 165-00-0073414-6 a/n Avila Hikmah

–          Bukopin 4301012209 a/n Lilis Sulastri Suryadi

2. Segera konfirmasi dengan format “NAMA (ENTER) UNIVERSITAS/INSTANSI ALAMAT (ENTER) NO.TELP YANG DAPAT DIHUBUNGI (SELAIN NOMOR WHATSAPP)” serta melampirkan bukti transfer ke contact person kami sesuai dengan nomor rekening dibawah ini :

–          Lilies Suryati Suryadi (WhatsApp : 0877-2801-0608)   Line : liliss

–          Aulia Hikmah                (WhatsApp : 0897-8554-381)     Line : auliahkmh

3. Bila sudah mengirimkan bukti transfer, kami akan segera mengirimkan pesan konfirmasi.