Lomba Proposal Bisnis Tingkat SLTA Guna Mencetak Calon Wirausaha Muda

Fakultas Ekonomi UEU Menggelar Lomba Proposal Bisnis Tingkat SLTA Guna Mencetak Calon Wirausaha Muda

Share

Fakultas Ekonomi Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Lomba Proposal Bisnis tingkat SLTA se-Jabodetabek sebagai salah satu implementasi program dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Rangkaian agenda kegiatan ini dimulai sudah sejak bulan Januari 2015 yang diawali dengan Seminar Motivasi Berprestasi dan Pelatihan Pembuatan Proposal Bisnis hingga terpilih 10 Finalis Lomba yang diwajibkan untuk melakukan Presentasi Proposal Bisnis nya di hadapan 3 (tiga) Juri dari Fakultas Ekonomi pada tanggal 5 April 2015 di Ruang Sidang FE UEU. Ketiga juri tersebut antara lain Bapak Dihin Septyanto, Bapak Sugiyanto, dan Ibu Sri Handayani. Setelah presentasi di lakukan oleh peserta, dilanjutkan dengan penyerahan reward kepada 10 finalis yang masing – masing tim memperoleh reward Rp 500.000,- yang diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi – Dr. MF. Arrozi Adhikara, SE, Ak.M.Si.

Suasana tegang dan gembira terlihat dari seluruh tim pada hari itu, karena persaingan cukup ketat, dan untuk meraih Juara 1, 2, dan 3 ditentukan dari performance presentasi proposal dan juga diuji kembali pada keikutsertaan peserta dalam Bazaar yang dilaksanakan pada pertengahan April nanti di area Kampus Esa Unggul.


-- Download Fakultas Ekonomi UEU Menggelar Lomba Proposal Bisnis Tingkat SLTA Guna Mencetak Calon Wirausaha Muda as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Website Design Expert