Esgul Welcoming Days 2012 – The Gold Campus is Esa Unggul

Esgul Welcoming Days 2012 – The Gold Campus is Esa Unggul

Share

Jum’at, 21 September 2012

 

Dalam rangka penyambutan Mahasiswa Baru Tahun 2012, Universitas Esa Unggul menyelenggarakan ESGUL WELCOMING DAY 2012 – The Gold Campus is Esa Unggul.  Acara yang yang berlangsung di lingkungan Kampus Universitas Esa Unggul dimulai  pada Senin, 17 September 2012 hingga  Rabu, 19 September 2012 serta dibuka langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul,  Dr. Ir. Arief Kusuma, AP, MBA. yang dilanjutkan dengan penampilan UKM – UKM Universitas Esa Unggul.

 

Dalam sambutannya, Rektor berharap mahasiswa baru dapat mengenal lingkungannya dengan baik, dan lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus. Mahasiswa baru juga diminta agar mengikuti setiap program yang diberikan Universitas Esa Unggul dengan baik, lebih  rileks, santai, dan penuh kegembiraan.

Rektor juga mengharapkan mahasiswa baru dapat ikut mendukung Universitas Esa Unggul menjadi kampus yang bebas narkoba dan jika mahasiswa ada yang melihat pengguna atau pengedaran narkoba dilingkungan Universitas Esa Unggul agar segera melaporkan ke Kampus Universitas Esa Unggul, agar Kampus kita bersih dari narkoba dan  sesuai slogan “ Universitas Esa Unggul Milik Kita Semua “, kata Rektor.

Dikatakan selanjutnya, bahwa Universitas Esa Unggul adalah suatu Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia, dan banyak memberikan kontribusi yang besar di dalam pembangunan negara Republik Indonesia. Disamping itu kita adalah salah satu Universitas pelopor dibeberapa bidang kesehatan, serta perintisan kerjasama international.

Mahasiswa baru angkatan 2012 akan diberi kesempatan yang lebih banyak untuk berinteraksi dan beradaptasi dengan program yang yang ada Universitas Esa Unggul antara lain seperti E-learning, Kurikulum 3,5 tahun, Pelatihan Emotional Spiritual Quation (ESQ), Soft Skill Kuliah Umum, Pelatihan Kepemimpinan, dan lainnya yang berguna untuk menambah wawasan,” jelas Rektor.

ESGUL WELCOMING DAY 2012ini adalah merupakan acara tradisi setiap tahunnya, yaitu penyambutan mahasiswa baru. Rektor menyatakan, dengan ESGUL WELCOMING DAY2012 ini, kita ciptakan suasana kebersamaan dan rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar Civitas Akademik Universitas Esa Unggul .

Selain itu, Ketua Panitia ESGUL WELCOMING DAY 2012, Barika Gumay menambahkan bahwa acara ini bukanlah perpeloncoan, pelecehan, diskriminasi, dan kekerasan. Kita semua satu dalam atmosfer ‘Multicultural’ Esa Unggul for All, dan Kampus Emas bebas dari segala jenis penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, untuk itulah kami mengambil tema “No Drug No Violence Esa Unggul for All”,” kata Barika Gumay.

Acara yang cukup meriah dan lancar ini ditutup dengan performance  artis-artis Ibukota, Yovie & Nuno, dengan iringan UKM  Band Universitas Esa Unggul.

Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Integration Powered by Acurax Wordpress Theme Designers