Esa Unggul Welcoming Day Mahasiswa Baru 2017

Esa Unggul Welcoming Day Mahasiswa Baru 2017

Share


ESQ Training 2017

ESQ Training 2017

Esa Unggul Welcoming Day Mahasiswa Baru 2017

Bagi Mahasiswa Baru Program Reguler 2017 diwajibkan mengikuti

BRIEFING ESQ Mahasiswa Baru 2017

  • Senin, 31 Juli 2017  mulai jam 13.00 wib – selesai
  • Di Ballroom Kemala

 

ESQ TRAINING 2017

  • Selasa- Rabu  / 1 – 2 Agustus 2017
  • Pukul 06.00 – 18.00 WIB  (Mohon hadir tepat waktu)
  • Di Ballroom Kemala Universitas Esa Unggul
  • Pakaian Kemeja Putih dan Celana Gelap (Hitam)

 

Contact Person
Departemen Kemahasiswaan (021-5674223 Ext 276, 081315024692)


-- Download Esa Unggul Welcoming Day Mahasiswa Baru 2017 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
660
  1. July 27, 2017 at 10:06 amCamilla  Reply

    Saya dari salah satu mahasiswa baru di esa unggul. Saya ingin bertanya, untuk briefing esq mahasiswa baru dilakukan pd tgl 30juli senin, bukankah tgl 30 juli jatuh pada hari minggu?. Terimakasih:)

    • July 27, 2017 at 12:29 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mohon maaf atas kesalahannya, silahkan cek ulang jadwal
      Terimakasih

  2. July 27, 2017 at 1:31 pmKen  Reply

    siang kak,
    saya dari calon maba. itu tempat yang tertera apa tersedia di semua campus cabang atau cuma ada di kampus pusat?

    • July 27, 2017 at 4:22 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Hanya dikampus I Kebon Jeruk
      Terimakasih

  3. July 27, 2017 at 6:23 pmPricilia  Reply

    Halo kak,
    Untuk briefing ESQ pakaiannya bebas dan sopan ya?
    Dan untuk ESQ training untuk mahasiswi nya menggunakan rok atau celana ?

    • July 28, 2017 at 9:28 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya benar, pakaian bebas boleh rok atau celana
      Terimakasih

  4. July 28, 2017 at 7:39 amsyandie damara  Reply

    Saya mahasiswa baru ... Saya belom ambil kartu tanda mahasiswa ambilnya dimana yakk ka

    • July 28, 2017 at 9:34 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk KTM bisa diambil di DAA, lantai 1 gedung utama
      Syarat pengambilan KTM harus mengupload semua file yang diminta di SIAKAD
      Terimakasih

      • August 6, 2017 at 1:02 pmRistia  Reply

        Kak aku kan ga ikut SIAKAD berati gabisa ngambil KTM nya dong?

        • August 7, 2017 at 10:33 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Bisa, upload semua berkas kamu di SIAKAD
          Sebaiknya ikut pelatihannya agar lebih paham
          Terimakasih

  5. July 28, 2017 at 5:47 pmFatur rahman  Reply

    Saya calon maba baru , untuk pre university education di jadwalkan tanggal 7 kalo misalkan saya datang tanggal 8 boleh tidak ?

    Terimakasih

    • July 29, 2017 at 8:24 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya boleh jika memang berhalangan hadir, tetapi sebaiknya datang
      Terimakasih

  6. July 28, 2017 at 7:55 pmisnu oktaviani  Reply

    Selamat malam ka,
    Itu buat celana nya boleh celana lepis gak?

    • July 29, 2017 at 8:26 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya boleh, yang penting hitam
      Terimakasih

  7. July 28, 2017 at 7:57 pmFikri Trisna  Reply

    apakah dapat izin pulang sebelum jam yang ditentukan karna mengurus surat2 penting disaat yang bersamaan?

    • July 29, 2017 at 8:27 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya silahkan, nanti izin saja dengan panitianya
      Terimakasih

  8. July 28, 2017 at 9:15 pmFathurachman  Reply

    Asalamualaikum, kak saya calon mahasiswa baru ESA Unggul, saya mau tanya kalau seandainya saya tidak mengikuti briefing ESQ boleh engga kak,? Soalnya jadwalnya bentrok sama Cap 3 jari disekolah saya kak.

    • July 29, 2017 at 8:32 amAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Untuk ESQ wajib hadir bagi calon mahasiswa baru.
      Silahkan hubungi 081315024692 untuk informasi mengenai ESQ
      Terimakasih

  9. July 29, 2017 at 6:39 amRaksa  Reply

    Min untuk pelatihan siakad tanggal 29, wajib hadir?

    • July 29, 2017 at 8:37 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya harus, biar tahu bagaimana nantinya jadwal perkuliahan dan lain-lain
      Terimakasih

  10. July 29, 2017 at 9:38 amSherly  Reply

    Selamat pagi,
    Maaf ka ini saya mau nanya, untuk jadwal kegiatan selanjutnya setelah tanggal 1-2 akan ada informasinya lagi kan ya ka? Terimakasih sebelmnya

    • July 29, 2017 at 9:46 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya ada, nanti akan diinformasikan kembali
      Terimakasih

  11. July 29, 2017 at 2:17 pmEzra  Reply

    Kak selamat siang saya mau nanya kalo untuk briefing esq itu wajib ya kak ?

    • July 30, 2017 at 8:19 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya wajib, agar tahu apa saja yang harus dipersiapkan saat ESQ
      Terimakasih

  12. July 29, 2017 at 2:31 pmayuk  Reply

    Selamat siang, kak pelatihan siakad sistem informasi tanggal 3 kan ? Tpi kalau dtang tanggal 30 besok bisa nggak ya , atau hrus dtang tnggal 3 ?

    • July 29, 2017 at 3:21 pmA  Reply

      Assalamualaikum

      Selamat siang,

      Datang sesuai yg telah di jadwalkan, agar mempermudah pembimbing mengarahkan mahasiswa biar tahu bagaimana nantinya jadwal perkuliahan dan lain-lain

      Terimakasih

    • July 30, 2017 at 8:20 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mohon datang saat jadwal yang telah ditentukan, tetapi jika berhalangan hadir, boleh memilih dihari lain
      Terimakasih

  13. July 29, 2017 at 3:35 pmRicky Marcel  Reply

    selamat sore min, buat bikin akun SIM Akademik itu gimana ya? soalnya disini dibilang upload foto diri ke http://siakad.esaunggul.ac.id buat KTM tapi gabisa login

    • July 30, 2017 at 8:21 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum bisa login, mohon ditunggu hingga saat pelatihan SIAKAD
      Terimakasih

  14. July 29, 2017 at 4:10 pmYurika  Reply

    Selamat sore ka, mau tanya dalam pelatihan diperlukan bawa apa saja?

    • July 30, 2017 at 8:23 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Saat brifieng bawa alat tulis saja
      Untuk persiapan ESQ, akan diberitahu pada saat brifieng
      Terimakasih

  15. July 29, 2017 at 4:29 pmMuhammad Fikri  Reply

    Assalamualaikum, pada tanggal 1 saya ada keperluan untuk mengurus SIM, dimana disaat yg bersamaan untuk mengikuti Training ESQ, apa bisa izin untuk mengurus SIM terlebih dahulu?
    dan untuk perkuliahan, apa bisa saya mengikuti perkuliahan di kampus II, yang dimana seharusnya di kampus utama?

    • July 30, 2017 at 8:24 amAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Sebaiknya datang tepat waktu saat ESQ, karena itu wajib bagi maba
      Jika ingin pindah kampus, silahkan ke bagian administrasi pendaftaran maba
      Terimakasih

  16. July 30, 2017 at 1:59 amFikri  Reply

    Assalamualaikum, sama calon maba, apa bisa izin tidak hadir karna berhalangan mengurus ijazah dan cap 3 jari disekolah disaat yang bersamaan dengan Training ESQ?

    • July 30, 2017 at 8:30 amAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam,
      Sebaiknya hadir, karena ini kegiatan wajib maba.
      Untuk yang ada kendala silahkan hubungi 081315024692
      Terimakasih

  17. July 30, 2017 at 6:30 amWidya malau  Reply

    Tgl 30 juli berarti jaatuh pada hari minggu y ka? Esq dilakukan pada hari ini apakah benar?

    • July 30, 2017 at 8:32 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk training ESQ dilakukan tanggal 31 Juli 2017
      Terimakasih

  18. July 30, 2017 at 1:57 pmIstiara Putri  Reply

    Untuk kemejanya, kemeja bebas tapi warna putih atau kemeja yang untuk formal gitu min?

    • July 30, 2017 at 2:12 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Sebaiknya kemeja putih atau koas putih berkerah
      Terimakasih

  19. July 30, 2017 at 5:40 pmherlin  Reply

    kk maaf mau tanya kalo bikin KTM tapi ijazah belum keluar gmna?

    • July 31, 2017 at 9:13 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Tidak apa-apa, upload dahulu saja berkas yang sudah ada di SIAKAD
      Terimakasih

      • August 7, 2017 at 7:22 amayuk  Reply

        Selamat pagi, Upload nya ke email yang mana ya kak, terus scannya itu bolak balik atau depannya doang ,terima kasih

        • August 7, 2017 at 10:38 amAdministrator  Reply

          Selamat pagi,
          Ke email admisi@esaunggul.ac.id dan ijazah@esaunggul.ac.id
          Scannya bolak balik, keseluruhannya
          Terimakasih

  20. July 30, 2017 at 6:54 pmindah  Reply

    mau tanya ka, itu untuk acara esq apa boleh pakai celana levis hitam?

    • July 31, 2017 at 9:13 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Iya bisa
      Terimakasih

  21. July 30, 2017 at 10:18 pmLutfi syaffii  Reply

    maba broadcasting invite line saya ya lutfisyafi
    Siapa tau akrab Hehe

  22. July 31, 2017 at 2:29 pmvidya  Reply

    Assalamualaikum.. Mau tanya, apa ada batas waktu untuk ngumpulin berkas2 dokumen yg dikirim via email?

    • July 31, 2017 at 2:39 pmAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Informasi mengenai berkas dokumen hubungi BAA
      Terimakasih

  23. July 31, 2017 at 2:41 pmSalsa  Reply

    Assalamaualaikum, untuk esq besok sepatunya apa ya kak?

    • July 31, 2017 at 3:29 pmAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam
      Sepatu bebas.
      Terimakasih

  24. July 31, 2017 at 6:54 pmDea  Reply

    Assalamualaikum kak, saya mau nanya ini saya belum tau NIMnya gimana ya

    • August 1, 2017 at 9:10 amAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Untuk NIM, akan diberikan jika angusran awal yang 5jt sudah dilunasi
      Terimakasih

  25. July 31, 2017 at 7:05 pmYohanes  Reply

    Malam kak.
    saya maba, mau tanay soal kartu mahasiswa, itu emang harus ngelengkapin berkas2 seperti ijazah dan lain2 atau boleh menyusul? jadi cuma mnegisi data2 dan foto saja. bisa kak?

    • August 1, 2017 at 9:11 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, upload yang sudah ada saja dulu
      Terimakasih

  26. July 31, 2017 at 10:02 pmhaekal  Reply

    malam mau tanya saya isi biodata yg di siakad tapi ijazah saya belom turun dan pas di save itu gabisa tanpa no ijazah gmn ya? dan apakah harus mengikuti 2 hari itu atau bisa di ikuti 1 hari aja karena pas tanggal 1 nya mau ngambil ijazah

    • August 1, 2017 at 9:15 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Untuk SIAKAD bisa diisi nanti saja, jika ESQ wajib datang.
      Pengisian SIAKAD bisa ditunggu hingga adanya pelatihan seusai dengan jurusan
      Terimakasih

  27. August 1, 2017 at 9:03 amAdel  Reply

    Mau tanya ka , saya hari ini tidak bisa hadir di training esq , apakah besok saya masih bisa ikut training tersebut?

    • August 1, 2017 at 9:16 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, informasi mengenai ESQ silahkan hubungi 081315024692
      Terimakasih

  28. August 1, 2017 at 1:12 pmAdel  Reply

    Tadi saya sudah hubungi tapi katanya tidak bisa terus gimana?

    • August 1, 2017 at 1:44 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Mohon maaf, silahkan ikut tahun depan untuk ESQ nya
      Terimakasih

  29. August 1, 2017 at 11:49 pmAlifa  Reply

    Assalamualaikum min,maaf mau tanya...
    Kan esq tgl 31 kemarin.kalau baru daftar tgl 3 agustus gak ikut esq gimana dong min?

    • August 2, 2017 at 9:21 amAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Tidak apa-apa, bisa ikut untuk tahun depan
      Terimakasih

  30. August 2, 2017 at 4:55 amAdel  Reply

    Untuk toefl dan siakad masih bisa ikut kan ka?

    • August 2, 2017 at 9:22 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, informasi jadwal lihat diwebsite
      Terimakasih

  31. August 7, 2017 at 10:33 pmtrilestari  Reply

    saya ko gabisa login siakad ya? gimana caranya klo tdk bisa login?

    • August 8, 2017 at 9:39 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,