Esa Unggul Tuan Rumah Perhelatan Rembug Nasional APTISI 2017

Esa Unggul Tuan Rumah Perhelatan Rembug Nasional APTISI 2017

Share


Esa Unggul Tuan Rumah Perhelatan Rembug nasional APTISI 2017

Esa Unggul Tuan Rumah Perhelatan Rembug nasional APTISI 2017

Esa Unggul Tuan Rumah Perhelatan Rembug Nasional APTISI 2017

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul akan menjadi tuan rumah acara Rembug Nasional 2017 Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indoonesia (APTISI) pada hari Rabu (29/11) besok. Pada perhelatan rembug nasional APTISI 2017 akan tema yang akan dibahas ialah “Revolusi Pendidikan Tinggi dalam Menghadapi Era “Digital Distruption”
Acara ini akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang bertindak sebagai Keynote speaker dan sejumlah menteri seperti Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Menteri Riset Teknologi Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, Menteri Tenaga Kerja M. Hanif Dhakiri, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur dan Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto.
Selain itu beberapa petinggi negara pun ikut menghadiri acara yang dihelat di Ballroom Aula Kemala Esa Unggul yakni Ketua Kadin Rosan P. Roeslani, Ketua Umum Aptisi Budi Djatmiko, Ketua Umum Komisi X DPR Djoko Udjianto, Majelis BAN-PT  Mansyur Ramly dan Ketua Dewan Penasehat APTISI Marzuki Alie.
Rektor Esa Unggul yakni Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A akan bertindak sebagai Commentar Issue didampingi oleh Rektor Institut Teknologi Bandung Kadarsah Suryadi. Acara ini akan di moderatori oleh Rektor Universitas Al-Azhar Asep Saefudin dan Kopertis wilayah III Ilah Sailah.
Selain mengadakan perhelatan rembug nasional, pada hari selasa (28/11) APTISI juga menyelenggarakan Rapat Pleno pimpinan dan penyerahan APTISI Award 2017 untuk Kepala Daerah peduli terhadap PTS dan Koodinator Kopertis berkinerja baik.
Para peserta yang hadir akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti Sertifikat, Seminar Kit, Makan siang dan Coffee Break. Biaya partisipasi peserta ialah Rp 1.000.000 per orang dan dapat menghubungi: Anna di nomor 0818937689/ 0816796330.

-- Download Esa Unggul Tuan Rumah Perhelatan Rembug Nasional APTISI 2017 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul