Esa Unggul Resmikan Klinik Kesehatan di Dalam Kampus

Esa Unggul Resmikan Klinik Kesehatan di Dalam Kampus

Share


Rektor Universitas Esa Unggul Saat Peresmian Klinik Kesehatan

Rektor Universitas Esa Unggul Saat Peresmian Klinik Kesehatan

esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Mendukung akses pelayanan Kesehatan di dalam kampus, Universitas Esa unggul meresmikan klinik kesehatan yang ditujukan untuk civitas, dosen, mahasiswa dan masyarakat umum.

Peresmian itu sendiri dilakukan oleh rektor Universitas Esa Unggul Dr.ir. Arief Kusuma, M.B.A bersama para Wakil rektor, Dekan fakultas dan beberapa mahasiswa BEM dan DPMU. Dalam sambutannya, Arief mengatakan peresmian Klinik kesehatan ini merupakan langkah Esa Unggul untuk menciptakan perguruan tinggi yang memiliki fasilitas yang lengkap guna memenuhi kebutuhan civitas Esa Unggul serta masyarakat umum.

“Dengan peresmian klinik kesehatan Esa Unggul, kampus kita telah memiliki fasilitas kesehatan yang lengkap. ini semacam penunjang bagi para dosen dan mahasiswa yang ingin memeriksakan kesehatannya di Klinik kesehatan, disini pun masyarakat umum dapat memeriksakan kesehatannya,” tutur Arief saat peresmian klinik Esa Unggul, Selasa (05/09/2017).

Arief pun menjelaskan kelengkapan yang terdapat di klinik kesehatan Esa Unggul, klinik ini terdapat enam ruangan yakni terdiri dari Dokter Umum, Dokter Gigi, Konsultasi Gizi & Olah Raga, Akunpunktur, Keperawatan dan Fisioterapi. klinik ini nantinya juga akan memfasilitasi para pasien BPJS.

“Fasilitas di klinik ini sudah dilengkapi oleh Dokter Umum, Dokter Gigi, Konsultasi Gizi & Olah Raga, Akunpunktur, Keperawatan dan Fisioterapi. Bahkan nantinya kita akan meningkatkan klinik ini menjadi Faskes yang dapat melayani pasien BPJS,” ujarnya.

Beberapa Fasilitas Di Klinik Kesehatan Esa Unggul

Beberapa Fasilitas Di Klinik Kesehatan Esa Unggul

Untuk itu Arief berharap, seluruh civitas Esa Unggul baik dosen maupun mahasiswa dapat memanfaatkan sebaik-baiknya klinik kesehatan Esa Unggul yang disediakan sebagai penunjang kebutuhan kesehatan.

“Mudah-mudahan klinik kesehatan Esa Unggul ini menjadi penambah kebutuhan mahasiswa dan para dosen untuk memeriksakan kesehatannya, selain itu nantinya Universitas akan mengadakan Akreditasi Intitusi Perguruan Tinggi, mudah-mudahan klinik kesehatan ini dapat menambah penilaian para asesor,” tutupnya.


-- Download Esa Unggul Resmikan Klinik Kesehatan di Dalam Kampus as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul