Esa Unggul Motorcycle Brotherhood menyelenggarakan Acara Bakti Sosial dengan tema “Suatu Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar”

Esa Unggul Motorcycle Brotherhood menyelenggarakan Acara Bakti Sosial dengan tema “Suatu Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar”

Share

Bermula dari kesederhanaan niat teman-teman yang telah mulai menapaki keberhasilan bermaksud mengadakan kegiatan yang lima kalinya ingin berbagi dengan sesama, maka kami tergabung dalam ESAUNGGUL MOTORCYCLE BROTHERHOOD.

Insya Allah akan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial “Khitanan Massal, konsultasi kesehatan gratis, donor darah santunan anak yatim, serta bazaar murah,  ”. Kegiatan yang berbentuk khitanan massal dan pengobatan gratis ini, ditujukan kepada keluarga yang kurang mampu. Khitanan ini dari segi agama adalah wajib dan juga dari segi medis memiliki banyak manfaat diantaranya menjaga kebersihan jasmani dan mengurangi resiko terjangkitnya penyakit.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman karyawan univ. Esa Unggul yang tergabung dalam komunitas kendaraan bermotor roda dua ESA UNGGUL MOTORCYCLE  BROTHERHOOD  terhadap keluarga yang kurang mampu disekitar Perum 2 Tangerang RW.009 Kel. Bencongan, Tangerang – Banten, maka dari itu kami mengajak kepada semua rekan-rekan yang dermawan untuk berpartisipasi. Kami tidak menutup pintu bagi siapa saja yang berniat menjadi donatur dalam acara tersebut. Kami menghimbau, khusus bagi badan usaha serta perusahaan yang mempunyai kemampuan lebih dari cukup sangat kami harapkan bersedia dalam mensukseskan acara tersebut.

Harapan akhir dari acara tersebut adalah betapa bahagianya kita dapat berbagi dengan sesama, silaturahmi antar warga Perum 2 Tangerang RW 009 Kel. Bencongan, Kec. Kelapa Dua dan karyawan kampus (EMBRO) dapat terjalin selalu dan harapan akhir adalah dari kepedulian yang kecil ini senantiasa Allah Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang berlipat ganda.

 

TEMA KEGIATAN

“ SUATU LANGKAH KECIL DENGAN KEPEDULIAN YANG BESAR “

Khitanan Massal, Konsultasi kesehatan gratis, donor darah, santunan anak yatim, serta bazar murah

ž

RENCANA KEGIATAN

03 – 15 Juni 2013  : Pendaftaran peserta

17- 20  Juni 2013    : Daftar Ulang dan pengambilan kartu kupon

23 Juni 2013             : Pelaksanaan Kegiatan

 

 

WAKTU DAN TEMPAT

Hari   : Minggu, 23 Juni 2013

Pukul   : 07.30 Wib –  16.00 WIB

Tempat   : Jl. EMPU PENULUH RW. 009 -Perum 2 Tangerang, Kel.  Bencongan, Tangerang – Banten

 

PESERTA

Warga yang kurang mampu di lingkungan warga Perum 2 Tangerang RW 009 Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua dengan target peserta berjumlah 50 anak (Khitanan),  200 peserta pengobatan gratis, 100 peserta santunan Yatim.

 

Donasi amal peduli anda dapat disalurkan ke alamat :

Sekretariat EMBRO

Jl. Terusan Arjuna No.9 lt. 2 Aula Kemala, Tomang Tol Kebon Jeruk – Jakarta Barat

 

Transfer melalui  Sekretariat :

Bank Bukopin an. Mukhamad Isom Khakim no.rek  0102022286,

Bank Mandiri an. Bambang Purna Irawan no rek. 165 00 0047443 8

 

 

Contact  person :

Zainal Machruf -  085717296060

Oneng Sudjana  – 082111114090

 

 


-- Download Esa Unggul Motorcycle Brotherhood menyelenggarakan Acara Bakti Sosial dengan tema "Suatu Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar" as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company