Esa Unggul Kampusnya Puteri Indonesia

Esa Unggul Kampusnya Puteri Indonesia

Esa Unggul Kampusnya Puteri Indonesia

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul kembali kedatangan Puteri Indonesia. Setelah sebelumnya Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw mengunjungi Esa Unggul pada bulan Maret lalu. Pada hari Rabu (07/06)  Esa Unggul kembali kedatangan Puteri Indonesia 2017 terpilih yakni Bunga Jelitha Ibrani.

Kedatangan Bunga Jelitha Ibrani ke kampus emas untuk memenuhi undangan  dari segenap civitas Esa Unggul dan mendapatkan beasiswa penuh untuk kuliah di Esa Unggul. Menurut Rektor Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA diberikannya beasiswa 100 persen kepada Bunga Jelitha Ibrani dikarenakan wanita 26 tahun itu memiliki segudang prestasi.

“Esa Unggul memberikan beasiswa 100 persen kepada Bunga karena dia mempunyai banyak prestasi selain menjadi Puteri Indonesia, Bunga juga mengharumkan nama Indonesia di ajang-ajang bergengsi internasional,” terang Arief saat penyerahan beasiswa di ruang Rektorat, Universitas Esa Unggul, Rabu (07/06/2017).

Arief menambahkan dengan diberikannya beasiswa penuh kepada Puteri Indonesia yang baru, dapat menegaskan Universitas Esa Unggul sebagai rumah bagi para Puteri kecantikan Indonesia.

“Waktu itu kan Kezia Puteri Indonesia 2016 lulusan Esa Unggul, nah sekarang ada lagi Puteri Indonesia yang akan berkuliah disini. Ini bukti Esa Unggul rumahnya para putri-putri Indonesia,” ujar Arief.

Ia pun berharap nantinya muncul mahasiswa dan mahasiswi berprestasi dari Esa Unggul yang dapat membanggakan bukan hanya bagi universitas namun bangsa Indonesia. “Mudah-mudahan muncul lagi nih mahasiswa-mahasiswi berprestasi seperti Bunga dan Keiza dari Esa Unggul,” terang Arief.

Saat di Ruang Rektorat bersama Rektor beserta Civitas Esa Unggul

Saat di Ruang Rektorat bersama Rektor beserta Civitas Esa Unggul

Sementara itu Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani mengaku bangga dan sangat senang menerima beasiswa penuh dari Esa Unggul. “Yang jelas saya bangga sekali menjadi mahasiswa Esa Unggul, kampus ini kan salah satu Universitas Swasta terbaik di Indonesia,” ujar Bunga, di ruang Rektorat Esa Unggul.

Wanita kelahiran 6 September 1991  menjelaskan  dipilihnya beasiswa dari Universitas Esa Unggul ketimbang universitas lainnya karena jurusan Komunikasi di Esa Unggul mempunyai reputasi yang sangat baik. “Jurusan Komunikasi di Esa Unggul kan termasuk yang paling baik di Indonesia, ya kita tahu lah kualitasnya,” terang Bunga.

Dara cantik berkulit eksotis itu pun berharap nantinya jika ia berkuliah dapat membagi waktu mengerjakan tugas kuliah dan tugas sebagai Puteri Indonesia.

“Kedepannya saya berharap kuliah saya tidak terganggu dengan aktivitas saya di Puteri Indonesia, soalnya kan nanti sekitar pertengahan tahun ini akan ikut Miss Universe di akhir tahun,” tutupnya.

Semenjak pukul 10.00 WIB, Puteri Indonesia Bunga Jelitha Ibrani telah sampai ke Universitas Esa Unggul. Ditemani oleh perwakilan Yayasan Puteri Indonesia, Bunga langsung bertemu dengan Rektor Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA diruangannya.

Setelah melangsungkan pembicaraan formal dengan Rektor beserta Civitas Esa Unggul, Bunga langsung berkeliling melihat lingkungan kampus. Tampak wajah antusiasme Bunga saat berkeliling kampus ditemani oleh civitas Esa Unggul. Kunjungan pun diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan plakat beasiswa kepada Bunga Jelitha Ibrani.

Berkeliling Melihat Kampus Esa Unggul

Berkeliling Melihat Kampus Esa Unggul