Esa Unggul Hadir di Hotel Allium Tangerang

Kemeriahan pelajar yang datang dalam pameran Pekan Pendidikan Tinggi bertema “World Class University 2017 Expo“, Tangerang, Selasa (21/02/2017). Pameran yang berlangsung dari tanggal 21-23 Februari 2017 ini melibatkan puluhan perguruan tinggi dan lembaga pendidikan di seputar JABODETABEK.

Keikutsertaan Universitas Esa Unggul pada kegiatan ini sebagai media informasi dan promosi berhasil menarik minat para pengunjung yang sebagaian besar merupakan pelajar dari seputaran JABODETABEK. Pada pameran ini Universitas Esa Unggul juga memperkenalkan beberapa Program Studi baru seperti  Prodi Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) yang merupakan prodi MIK S1 pertama di Indonesia.

Ada juga prodi baru seperti Desain Interior, Bioteknologi, Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) serta menyusul di buka prodi Farmasi, Magister Informatika dan Magister Ilmu Komunikasi. Serta tidak ketinggalan juga Informasi Beasiswa 100% yang di berikan oleh Universitas Esa Unggul. Satu lagi adalah yang tak kalah menarik adalah tawaran untuk mendapatkan beasiswa up to 50% utk ke luar negeri (double degree).

Kegiatan di Tangerang