Esa Unggul Healthy Care di TMII

Esa Unggul Healthy Care di TMII

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul kembali menggelar Pemeriksaan Kesehataan (Healthy Care), kali ini acara Healthy Care diselenggarakan di Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (18/03) lalu. Acara yang dihelat pada pagi hari ini merupakan partisipasi Esa Unggul untuk memeriahkan acara Reuni Akbar Panguyuban Boyolali seluruh Indonesia.

Hampir 1000 tamu undangan yang hadir dalam acara reuni akbar tersebut ikut melakukan pemeriksaan kesehataan di Stan-stan Healthy Care Esa Unggul yang dimulai pada pukul 08.00 hingga 13.00 WIB.

Koordinator Pelaksana Kegiatan Healthy Care Esa Unggul Dwita Uthami menerangkan acara pemeriksaan kesehataan yang dilaksanakan Esa Unggul kali ini merupakan hasil kerjasama antara pihak Esa Unggul dengan Pemda Boyolali. Dalam hal ini Pemda Boyolali sebelumnya menjalin kerjasama dengan Esa Unggul perihal pengiriman mahasiswa asal Boyolali yang berprestasi untuk dikuliahkan di Esa Unggul.

“Healhty Care yang kami selenggarakan kali ini atas inisiasi dari kerjasama yang dilakukan antara Esa Unggul dan Pemda Boyolali. Kami rasa perlu mengambil bagian untuk memeriahkan acara Reuni Akbar ini, selain untuk menyemarakan acara, momentum Healthy care ini kami jadikan ajang perkenalaan Esa Unggul kepada masyarakat Boyolali yang hadir di acara ini, ” terang Dwita di Anjungan Jawa Tengah, Minggu (18/03/2018).

Suasana Saat Pemeriksaan Kesehataan

Suasana Saat Pemeriksaan Kesehataan

Dwita pun menjelaskan sejumlah layanan kesehataan yang didapatkan oleh para pengunjung dalam Healthy Care Esa Unggul, diantaranya cek Gula darah, Cek kolestrol, Cek Gizi, Cek massa tubuh, cek nutrisi hingga cek keseimbangan badan. Wanita berjilbab ini pun meyakinkan layanan kesehataan Esa Unggul tidak dipungut biaya alias Gratis.

Dirinya pun berharap dari kegiatan Healhty Care yang dilaksanakan oleh Esa Unggul, masyarakat dapat terpacu untuk menerapkan hidup sehat dan mudah-mudahan kegiatan healthy Care dari Esa Unggul dapat terselenggara kembali dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat banyak.

“Esa Unggul selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjalankan Tridharma Universitas yakni pengabdian ke masyarakat, mudah-mudahan langkah Esa Unggul untuk memberikan manfaat tidak berhenti di kegiatan healthy Care ini saja namun akan berlanjut ke kegiatan-kegiatan sosial selanjutnya,” tutup Wita.