Esa Unggul EXPO dan Book Fair 2012

Esa Unggul EXPO dan Book Fair 2012

Share


Esa Unggul EXPO dan Book Fair 2012

Kamis, 07 Juni 2012

 

Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Acara Esa Unggul EXPO dan  Book Fair 2012  yang dimulai pada 31 Mei 2012 sampai dengan 2 Juni 2012 yang berlokasi di Aula Kemala Universitas Esa Unggul dan sekitarnya.

Acara ini terdiri dari workshop dan seminar dengan menghadirkan  presenter kondang Choky Sitohang dan Clint Wilfred Tetelepta (Public Speaker) , serta Agus Setyawan seorang penulis buku dan Penemu Baca Kilat

 

Dalam acara ini, peserta yang terdiri mahasiswa dan civitas akademika Universitas Esa Unggul lainnya kelihatan tidak sabar menanti kehadiran presenter kondang Choky Sitohang yang akan tampil sebagai pembicara dalam Workshop “ Great Speaking Strategy”

Dalam workshop ini,   Choky  Sitohang yang sering menjadi host di TV nasional ini menjelaskan dalam paparannya tentang kiat-kiat  yang harus dipahami dan diketahui oleh seorang presenter atau host suatu acara. Choky Sitohang juga membagi pengalamannya  dan memberitahukan kiat-kiatnya untuk menjadi seorang presenter yang top seperti sekarang ini. Seorang presenter harus bersikap  profesional, dan mengenali betul audience yang ada dihadapannya.  Seorang presenter juga harus bisa mengontrol perasaannya dihadapan orang dan harus terkesan tidak menggurui,” katanya.

Pembicara lainnya yakni Clint Wilfred Tetelepta  dalam paparannya menjelaskan strategi – strategi dalam berbicara di depan publik . Salah satu kunci sukses, seorang presenter harus menguasai materi dan berpenampilan semenarik mungkin,” kata Clint Wilfred Tetelepta.

Clint Wilfred Tetelepta juga membagi semua pengalamannya sebagai seorang  pengajar dan public speaker  yang sedang dijalaninya sampai sekarang ini.

Agus Setyawan dalam Seminar “ Kiat Membaca Satu Halaman per Detik” menerangkan semua kiat dan strategi yang harus diketahui oleh seorang presenter atau seseorang dalam membaca sebuah naskah   secara cepat dan jelas.

Acara workshop dan seminar yang cukup meriah ini ditutup dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan kepada semua pembicara oleh Dr. Rokiah Kusumapradja selaku Warek  I  Universitas Esa Unggul.


Read More Post
Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company