Foto Bersama Seusai Penandatanganan MoU Perwakilan Esa Unggul dan Perwakilan Jaktv

Foto Bersama Seusai Penandatanganan MoU Perwakilan Esa Unggul dan Perwakilan Jaktv

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Universitas Esa Unggul melakukan kerjasama dengan Perusahaan Televisi nasional, Jak TV.Kerjasama dan MoU ini, langsung ditandatangani oleh perwakilan Universitas Esa Unggul yakni Wakil Rektor IV Dra. Suryari Purnama, MM dan Okie A. Zainufry selaku PR & Off Air Promotion Manager Jak Tv.

Okie mengatakan kerjasama ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi untuk dididik dan memperaktekan kemampuan mengenai Broadcasting, marketing komunikasi serta digital marketing langsung di lapangan. menurutnya, skill dan kemampuan dari mahasiswa dapat terbentuk dengan adanya praktek langsung dilapangan.

“Saya melihat Esa Unggul merupakan institusi pendidikan tinggi yang serius untuk mencetak insan-insan yang siap kerja, tentunya ini dapat diwujudkan dengan berbagai pelatihan, seminar serta workshop yang akan kami selenggarakan untuk membekali para calon generasi media indonesia ini,” terang Okie di Esa Unggul, Jakarta Barat 23 November lalu.

Proses Penandatanganan MoU

Proses Penandatanganan MoU

Dirinya pun Optimis kedepannya program dari kerjasama ini akan berlanjut dan berkembang tentunya dengan dukungan dari mahasiswa dengan menyalurkan ide-ide kreatif serta konten-konten yang inovatif dan imajinatif. ” Kami mengharapkan adanya kontribusi langsung mahasiswa dengan berbagai ide-ide kreatif yang tentunya masih fresh sehingga dapat menghasilkan konten-konten yang menarik tentunya,” tutup Okie.

Pemilihan PR Terbaik di PR Fest 2017

Pemilihan PR Terbaik di PR Fest 2017

Bersamaan dengan acara penandatangan MoU kerjasama dengan Jak Tv, BEM Fakultas Ilmu Komunikasi Esa Unggul menyelenggarakan PR Fest yang bertajuk “Lets Develop Our Personal Brand in Digital Era,” dalam PR Fest ini juga dilangsungkan pemilihan PR terbaik yang langsung dipilih dari mahasiswa-mahasiswa Markom yang berprestasi. (Rasyid)