Salah Satu Tim Futsal yang berfoto bersama Sebelum Pertandingan

Salah Satu Tim Futsal yang berfoto bersama Sebelum Pertandingan

Esaunggul.ac.id, Tangerang, Untuk yang kedua kalinya Universitas Esa Unggul Kampus Citra mengadakan Esa Unggul Citra Raya Futsal Competition 2017 Tingkat SMU/K Se-Banten. Kompetisi futsal yang diikuti oleh siswa-siswi SMU/K se-Banten ini berlangsung pada 18-19 November 2017, dan didukung oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Kampus Citra serta CGV Cinemas Ecoplaza Citra Raya.

Direktur Citra Raya Memberikan Wejangan Sebelum Pertandingan

Direktur Citra Raya Memberikan Wejangan Sebelum Pertandingan

Dalam pembukaan tersebut sambutan disampaikan oleh Direktur Kampus Citra Raya Drs. Dihin Septiyanto ME selaku Direktur Kampus Citra Raya serta ditandai dengan Kick Off membuka acara Futsal Competition 2017.

Dihin menerangkan Event Futsal Competition 2017 kali ini diikuti oleh 32 team dari 32 sekolah yang ada di Banten dan berlangsung selama dua hari, hari pertama adalah babak penyisihan sedangkan hari kedua adalah babak perempat final sampai final.

Suasana Saat Pertandingan Futsal

Suasana Saat Pertandingan Futsal

Dirinya pun berharap dengan even kompetisi seperti ini semakin meningkatkan Sportivitas dan semangat dikalangan anak muda yang diakomodir dengan kegiatan-kegitan positif seperti Turnamen Futsal Esa Unggul.

“Dengan terlaksananya acara ini diharapkan para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam bertanding, sehingga olah raga dapat menjadi sarana untuk berprestasi dan meyalurkan energi positif dikalangan generasi muda di Banten, tutup Dihin di Universitas Esa Unggul Citra Raya, Tanggerang, Senin (04/11/2017)

Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti turnamen futsal ini, para peserta sangat bersemangat ketika pertandingan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya guna memperebutkan gelar juara.

Suasana Saat Penyerahan Penghargaan Pemenang Kompetisi Futsal

Suasana Saat Penyerahan Penghargaan Pemenang Kompetisi Futsal

Dalam turnamen ini dimenangkan oleh SMK Miftahul Jannah Kabupaten Tangerang sebagai juara 1 dan berhak mendapatkan trophy, Uang Tunai serta Beasiswa sebesar Rp. 60.000.000,-, sedangkan Juara 2 dimenangkan oleh SMK Prima Bhakti dan berhak mendapatkan Tropy, Uang Tunai serta Beasiswa Sebesar Rp. 40.000.000,- , Untuk Juara 3 dimenangkan oleh SMK Mandiri 2 Balaraja dan berhak mendapatkan Trophy, uang tunai serta Beasiswa sebesar Rp. 10.000.000,-

Selamat dan sukses kepada para pemenang dan sampai bertemu di tahun depan dengan peserta yang lebih baik lagi serta semakin semarak dan meriah.