Jobfair terbaru 2015

Esa Unggul Career Day dan Job Fair, 29 – 30 September 2015

Share

Career Center Universitas Esa Unggul menyelenggarakan Esa Unggul Career Day dan Job Fair pada tanggal 29 – 30 September 2015 yang bertempat di Kemala Ballroom Kampus Esa Unggul. Acara ini terbuka untuk seluruh Alumni, Mahasiswa tingkat akhir Universitas Esa Unggul, dan umum.


-- Download Esa Unggul Career Day dan Job Fair, 29 - 30 September 2015 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
170
  1. September 22, 2015 at 9:51 amFlores Mega Tours  Reply

    Dukung terus Esa Unggul untuk generasi yang lebih baik bagi bangsa ini, semoga universitas ini tetap jaya dan berbakti bagi kualitas pendidikan Indonesia.

  2. September 25, 2015 at 3:31 pmyani  Reply

    Mau tanya.. daftar peserta perusahaannya ada apa aja ya?

    • September 26, 2015 at 9:22 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      belum ada info dari bag career center, akan tetapi ada sekitar 40 perusahaan.
      terimakasih

  3. September 26, 2015 at 9:35 amCasriyanti  Reply

    bagi peserta umum apakah dapat serifikat juga?

    • September 26, 2015 at 9:48 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      iya benar, mendapatkan sertifikat juga.
      terimakasih

  4. September 28, 2015 at 12:13 pmZhon  Reply

    Selamat siang. Apakah orang asing jg bisa dapat part time or full time job ? Tks

    • September 28, 2015 at 1:04 pmelistia  Reply

      selamat siang.
      semua orang dapat berkesempatan untuk mengikuti acara ini dan mendapatkan pekerjaan
      terimakasih

  5. September 28, 2015 at 2:03 pmAidan  Reply

    Buat mahasiswa pertengahan or maba boleh masuk jg ga? Gratis apa hrus bayar juga?

    • September 28, 2015 at 2:46 pmelistia  Reply

      selamat siang.
      iya, untuk mahasiswa aktif UEU bisa mengikuti acara job fair ini dan gratis.
      terimakasih

  6. September 28, 2015 at 3:58 pmnikmah  Reply

    Untuk umum pembayaran harus via transfer atau bisa langsung bayar sekalian dateng???

    • September 28, 2015 at 5:00 pmelistia  Reply

      selamat sore.
      pembayaran dilakukan secara langsung
      terimakasih

  7. September 28, 2015 at 4:31 pmIndah  Reply

    selamat sore,
    mau nanya mendaftar nya dari jam berapa ?

    • September 28, 2015 at 4:59 pmelistia  Reply

      selamat sore.
      pendaftaran dari jam 08.00.
      terimakasih

  8. September 29, 2015 at 3:04 pmEtwin  Reply

    Daftar nya bayar berapa ya sist ?

    • September 29, 2015 at 4:52 pmelistia  Reply

      selamat sore.
      biaya pendaftaran Rp.15.000
      terimakasih

  9. September 29, 2015 at 5:50 pmSurani  Reply

    Ada pendaftaran peserta Job Fair Via Online gak ? Agar dapat menerima peserta yang dari tempat jauh dan tidak mungkin bisa ikut hadir di lokasi JF 2015?

    • September 30, 2015 at 9:03 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      tidak ada via online, harus langsung datang ke lokasi.
      terimakasih