E-Times Media Kampus Esa Unggul Sungguhkan Pemberitan kekinian yang Menghibur

E-Times Media Kampus Esa Unggul Sungguhkan Pemberitan kekinian yang Menghibur

Share




Foto Bersama Seusai Launching E-Times

Foto Bersama Seusai Launching E-Times

Esaunggul.ac.id, Jakarta Barat, Mahasiswa Kelas Karyawan Esa Unggul meluncurkan media kampus yang mereka beri nama E-Times. Peluncuran media kampus ini dilakukan di Lobi Gedung Utama Universitas Esa Unggul dan dihadiri oleh segenap Civitas akademik kampus yakni Rektor Universitas Esa Unggul Dr.Ir. Arief Kusuma, M.B.A, Wakil Rektor II Adi Widiantono, S.Kom dan Wakil Rektor III Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom serta dihadiri oleh dosen dan mahasiswa.

Saeful Alimi ketua E-times menerangkan sebetulnya E-times merupakan media lama yang telah eksis di kampus, majalah E-Times sempat terbit beberapa volume namun sempat vakum. Untuk mengaungkan kembali media E-Times maka sejumlah mahasiswa pun berinisiatif untuk mensosialisasikan E-Times kembali tentunya diikuti dengan sejumlah perubahan didalam keredaksian.

“E-Times sebetulnya sudah melakukan launching media berupa majalah, namun sayangnya sempat vakum dari peredaraan, momen re-launching E-times hari ini kita jadikan semangat untuk kembali menggaungkan media E-Times kepada seluruh Civitas Esa Unggul. Selain itu, E-Times akan segera melakukan Digitalisasi dalam penyebaran medianya yakni melalui media sosial serta Website,” terang Alimi di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat,Rabu (20/12/2017).

Dirinya pun mengatakan nantinya E-times akan diisi oleh konten-konten yang edukatif mengenai kegiatan-kegiatan mahasiswa seputar kampus khususnya kegiatan mahasiswa kelas karyawan. “Konten yang kami berikan merupakan konten-konten edukatif serta positif mengenai kampus, khususnya kegiatan-kegiatan mahasiswa paralel Esa Unggul,” ungkapnya.

Suasana saat Peluncuran E-Times

Suasana saat Peluncuran E-Times

kedepannya, alimi berharap E-Times mampu memberikan pengaruh positif kepada seluruh mahasiswa lewat pemberitaan yang tentunya berimbang, lugas dan menghibur. “Kehadiran E-Times di kampus ini diharapkan menjadi media penyambung informasi antar mahasiswa dan Civitas Esa Unggul, serta menjadi pilihan media alternatif kepada masyarakat umum, sesuai dengan motonya Creative, Innovative, Inspirative dan Aspiratif.” tutupnya.

Nantinya E-Times akan aktif di media sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube, selain itu majalah E-Times sendiri akan terbit setiap 3 bulan sekali yang akan diluncurkan secara cetak dan didownload secara online. Mudah-udahan dengan Launching E-Times ini semakin menambah karya dan kreativitas mahasiswa Esa Unggul lebih baik kedepannya.


-- Download E-Times Media Kampus Esa Unggul Sungguhkan Pemberitan kekinian yang Menghibur as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul