DAA: Mahasiswa yang sudah Registrasi s/d 17 Februari 2014 dan belum melunasi pembayaran akan dibatalkan registrasinya

DAA: Mahasiswa yang sudah Registrasi s/d 17 Februari 2014 dan belum melunasi pembayaran akan dibatalkan registrasinya

Share

 

 


-- Download DAA: Mahasiswa yang sudah Registrasi s/d 17 Februari 2014 dan belum melunasi pembayaran akan dibatalkan registrasinya as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
180
  1. February 13, 2014 at 8:42 amELIA NOVIANA (2011-12-030)  Reply

    Saya sudah registrasi dan sudah bayar angsuran ke-1 semester genap bulan februari 2014, tapi kenapa LRS dan KSM belum bisa di susun di siak.esaunggul.ac.id
    Nama : Elia Noviana
    NIM : 2011-12-030

    • February 14, 2014 at 10:54 amelistia  Reply

      Selamat siang Elia,
      Mohon di cek kembali pada tgl 16 Feb '14. Terimakasih.

  2. February 13, 2014 at 8:48 amEen  Reply

    Dear Staff DAA,

    Selamat pagi, maaf saya mau tanya pendaftaran awal mahasiswa baru kelas karyawan itu sudah termasuk cicilan untuk periode Februari 2013 kan?
    karena stelah saya registrasi disana tertuliskan pembayaran masih menunggak .. alhasil tidak dapat mencetak KSM & melihat Jadwal Mata Kuliah.. Mohon penerangannya..
    Thx

    • February 14, 2014 at 10:59 amelistia  Reply

      Selamat pagi Een,
      Iya sudah termasuk cicilan utk Feb. Silahkan cek kembali jadwal kuliah pd tgl 16 Feb '14. Terimakasih.

  3. February 14, 2014 at 2:30 pmMifta h.j  Reply

    Selamat sore, bagaimana untuk yang membayar dengan cara mengangsur dan bikin perjanjian? sudah registerasi, namun LRS dan KSM belum tersedia.
    Dan status yang tadinya Mahasiswa aktif menjadi Mahasiswa tidak aktif. padahal pembayaran sudah masuk 4 hari yang lalu.
    mohon balasannya, terimakasih...

    • February 19, 2014 at 3:59 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Transaksi pembayaran kamu harus dilaporkan ke loket keuangan siswa, untuk di validasi.

  4. February 15, 2014 at 5:03 pmAulia Ramadhan Iskandar  Reply

    Saya sudah bayar melalui mesin ATM, tetapi di SIA Studentsnya tertulis blm melunasi pembayaran semester 4. Mohon penjelasannya :)

    • February 19, 2014 at 5:12 pmelistia  Reply

      Selamat sore,
      Kamu bayar via atm bukopin pake ktm bukopin kamu atau bukan? Kalo kamu bayar menggunakan ktm bukopin kamu di atm bukopin kamu tdk perlu lapor lagi ke dks. Kalo bayar nya tdk melalui prosedur tersebut, maka kamu harus lapor ke loket dks utk validasi.

  5. February 15, 2014 at 8:37 pmhanafi auzan  Reply

    kalau yang udah bayar 50% gimana pak? kena denda juga tau tidak?

    • February 19, 2014 at 5:26 pmelistia  Reply

      Tidak kena denda. Tp kamu harus lapor dulu kalo bayar 50%.

  6. February 16, 2014 at 10:05 amhaqiqi  Reply

    selamat pagi,
    maaf saya mau tanya, saya mahasiswa TA 2013 krlas reguler . saya kan mendapatkan beasiswa bidik misi . saya sudah registrasi, tapi di si unggul saya masih ada tagihan . jd saya belum bisa cetak KSM, takutnya registrasi nya dibatalkan karna belum melunasi taggihan . mohon info nya . terima kasih

  7. February 17, 2014 at 7:18 amivan  Reply

    Yth DAA

    Tolong sistem informasi akademiknya ditambahkan untuk melihat nilai matakuliah yang berjalan.

    seperti LMS yang dahulu, ada nilai absen tugas, uas dan uts.
    Klo yang sekarang hanya nilai akhirnya saja. Dan itu pun lama keluarnya.
    Sering tidak terupdate.

  8. February 24, 2014 at 9:53 amA Sofyan  Reply

    yth DAA

    saya mahasiswa yang akan aktif kembali... saya sudah melunasi pembayaran untuk semester ini. tapi saya belum kontrak mata kuliah ke DAA. apakah bisa mengikuti perkuliahan mohon infonya...

    • February 25, 2014 at 3:27 pmelistia  Reply

      Iya bisa, harap lapor ke DAA, dan lapor pembayaran ke loket dks

  9. January 12, 2015 at 8:36 pmm akbar  Reply

    Yth DAA

    Saya mau nanya apa persyaratan untuk mengikuti UAS semester 1...
    trima kasih.

    • January 14, 2015 at 11:00 amelistia  Reply

      Selamat pagi, persyaratan untuk mengikuti UAS semester 1 melunasi cicilan semester dan gedung. THx

  10. February 22, 2015 at 7:01 pmpramadya erlangga  Reply

    Yth daa
    Saya mahasiswa angk 2014 kelas paralel saya ingin mengnti mk krna ada nk yg bentrok jd saya ngga bisa ambil semua mk yg ada apa saya harus dtg ke daa atau bisa melalui org lain krna ditakutkan kelas yg dituju sudah penuh dluan

    • February 23, 2015 at 3:13 pmelistia  Reply

      iya benar langsung saja ke daa.