DAA : Kepada seluruh mahasiswa Universitas Esa Unggul wajib melakukan “SCAN DOKUMEN” (Pas Foto, Ijazah Asli Terakhir, KTP Asli, Transkrip Nilai D3/Pindahan, KK)

DAA : Kepada seluruh mahasiswa Universitas Esa Unggul wajib melakukan “SCAN DOKUMEN” (Pas Foto, Ijazah Asli Terakhir, KTP Asli, Transkrip Nilai D3/Pindahan, KK)

Share

 


-- Download DAA : Kepada seluruh mahasiswa Universitas Esa Unggul wajib melakukan "SCAN DOKUMEN" (Pas Foto, Ijazah Asli Terakhir, KTP Asli, Transkrip Nilai D3/Pindahan, KK) as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
330
  1. August 24, 2014 at 10:42 pmhery sulistiyanto  Reply

    Saya mahasiswa 2013 saya sudah mengirim tapi selalu tidak bisa .bisa selain mengirim email ga ?

  2. August 21, 2016 at 5:41 amEsthy Milo  Reply

    Saya mahasiswa baru 2016 .. nama saya Maria Modesta Bupu Milo
    Saya fak.ilmu komunikasi jur. Broadcasting,
    Saya mau brtbya, knpa sya tdk bsa login untuk pngisian Krs mahsiswa baru..
    Ini nim sya, 20160508049 ,sya sdh login ulg2 tpi ttp tdk mau jd..
    Terima kasih

    • August 23, 2016 at 9:56 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Jadwal pengisin KRS mahasiswa baru tanggal 29 Agustus.
      Informasi langkep bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/new-student/tanggal-tanggal-penting-kegiatan-mahasiswa-baru-2016/
      Terimakasih

  3. August 27, 2016 at 3:47 amEsthy Milo  Reply

    Gini bu..
    Mksud saya, waktu saya login mae nim n password gak bsa bu..
    Itu knp ya?
    Yg lain ko bsa? Trus punya sya gak bsa! Itu mksud prtyaan saya..
    MMkh bu

    • August 29, 2016 at 5:39 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Mungkin ada kesalahan sistem.
      Coba diulang kembali.
      Jika tidak bisa juga hubungi bagian pendaftaran.

      Terimakasih

  4. August 29, 2016 at 5:28 pmTri Ari Yani Puspo Arum  Reply

    Selamat pagi,
    mau tanya, saya kan sudah dapat jadwal kuliah di KRS, klw saya mau nambah sks bisa ga ? saya dari mahasiswa konfersi 2016.

    terima kasih mohon infonya yaa.

    • August 29, 2016 at 9:03 pmelistia  Reply

      Selamat siang,

      Untuk mahasiswa baru, KRS yang sudah diisi tidak dapat ditambah.
      Jika ingin mengambil SKS lebih bisa saat semester selanjutnya.

      Terimakasih

  5. September 6, 2016 at 4:33 pmanisa  Reply

    Selamat siang, saya anisa maksi UEU, masih bisa mengajukan cuti susulan gak ya untuk semester ini ? tapi kondisinya sya sudah daftar ulang.

    • September 6, 2016 at 8:52 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Informasi lanjut mohon hubungi Bapak Robert di 081280111159
      Terimakasih

  6. October 12, 2016 at 10:08 pmWinoto  Reply

    Selamat sore,

    Kalau saya mau urus mengenai pengaktifan kembali perkuliahan di masa pemutihan bagaimana ya? Siapa yg harus dihubungi?

    • October 12, 2016 at 10:25 pmelistia  Reply

      Selaamt sore,
      Silahkan langsung ke bagian pendafaran mahasiswa baru.
      Terimakasih

  7. November 15, 2016 at 8:41 amMila Sari  Reply

    Selamat Pagi,
    Saya mila jurusan manajemen angkatan 2013. apakah wajib untuk membuat KTM baru untuk angkatan 2013 ? dan jika memang wajib, saat pengambilan boleh diwakilkan dengan teman ?

    Terimakasih

    • December 1, 2016 at 2:44 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pengambilan KTM tidak boleh diwakilkan.
      Terimakasih

  8. January 28, 2017 at 10:19 pmPutri  Reply

    dear admin,saya mau tanya jika sudah melakukan pemutihan nim.bagaimana untuk proses selanjutnya?terima kasih sebelumnya.

    • January 30, 2017 at 11:21 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,

      Kalau kamu sudah mendapatkan nim, tinggal menunggu perkuliahan saja. Untuk mata kuliah akan diisikan oleh pihak Humas ketika pembelajaran akan dimulai. Apabila ada yang tidak sesuai, silahkan langsung konsultasi ke fakultas terkait.

      Terimakasih

  9. March 7, 2017 at 9:40 pmYani  Reply

    Saya mau bertanya, saya sdh mengambil mata kuliah smstr ini apakah sy bisa pindah sesi ? Dan apa saja persyaratannya. Terimakasih.

    • March 8, 2017 at 2:11 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Informasi pindah sesi, silahkan langsung menghubungi DAA.
      Terimakasih

  10. May 19, 2017 at 2:48 pmTiara  Reply

    Selamat sore, saya ingin membuat surat keterangan berkuliah di UEU, itu bisa request atau datang langsung ya?
    Terima kasih

    • May 21, 2017 at 10:03 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Langsung datang ke bagian DAA
      Terimakasih

  11. June 5, 2017 at 4:09 pmEva  Reply

    selamat siang,

    saya mahasiwa 2010 tahun ini saya masih aktif menjadi mahasiswa namun perode saya sudah habis dan disarankan oleh fakultas untuk pemutihan ini langsung ke DAA atau bagaimana ya ? mohon infonya, Thx

    • June 6, 2017 at 11:44 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya benar, langsung saja ke DAA untuk melakukan pemutihan.
      Terimakasih

  12. July 15, 2017 at 7:25 amNofi  Reply

    Selamat pagi, apakah pelayanan DAA utk hari sabtu dan minggu buka?

    • July 17, 2017 at 9:05 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya dibuka, hanya sampai pukul 12.00
      Terimakasih

  13. July 19, 2017 at 7:51 pmFikri Hambali  Reply

    Selamat Malam, saya mahasiswa baru tahun 2017, saya sudah mengupload foto di web siakad.esaunggul.ac.id, nah setelah itu kan mengirim hasil scan dokumen nya ,kalo mau mengirim dokumen hasil scan ke mana ya ?

    • July 20, 2017 at 10:08 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Scanan kirim ke email admisi@esaunggul.ac.id
      Terimakasih

      • July 22, 2017 at 7:39 pmFikri Hambali  Reply

        kalo ijazah@esaunggul.ac.id bisa ga ?

        • July 24, 2017 at 9:16 amAdministrator  Reply

          Selamat siang,
          Iya, tetapi CC ke admisi@esaunggul.ac.id
          Terimakasih

  14. August 8, 2017 at 6:13 amAyu  Reply

    Permisi untuk pembayaran uang kuliah sekarang bisa dilakukan di bank bukopin mana saja atau hanya bukopin kampus yah?

    • August 8, 2017 at 9:39 amAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Bisa dilakukan di Bukopin mana saja
      Terimakasih

  15. August 14, 2017 at 12:08 pmAdnan  Reply

    Min, belom bisa isi KRS ya?

    • August 14, 2017 at 12:17 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Jika belum bisa, silahkan hubungi DAA
      Terimakasih