DAA : Kepada seluruh mahasiswa Universitas Esa Unggul wajib melakukan “SCAN DOKUMEN” (Pas Foto, Ijazah Asli Terakhir, KTP Asli, Transkrip Nilai D3/Pindahan, KK)

DAA : Kepada seluruh mahasiswa Universitas Esa Unggul wajib melakukan “SCAN DOKUMEN” (Pas Foto, Ijazah Asli Terakhir, KTP Asli, Transkrip Nilai D3/Pindahan, KK)

Share

 


-- Download DAA : Kepada seluruh mahasiswa Universitas Esa Unggul wajib melakukan "SCAN DOKUMEN" (Pas Foto, Ijazah Asli Terakhir, KTP Asli, Transkrip Nilai D3/Pindahan, KK) as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
130
  1. August 24, 2014 at 10:42 pmhery sulistiyanto  Reply

    Saya mahasiswa 2013 saya sudah mengirim tapi selalu tidak bisa .bisa selain mengirim email ga ?

  2. August 21, 2016 at 5:41 amEsthy Milo  Reply

    Saya mahasiswa baru 2016 .. nama saya Maria Modesta Bupu Milo
    Saya fak.ilmu komunikasi jur. Broadcasting,
    Saya mau brtbya, knpa sya tdk bsa login untuk pngisian Krs mahsiswa baru..
    Ini nim sya, 20160508049 ,sya sdh login ulg2 tpi ttp tdk mau jd..
    Terima kasih

    • August 23, 2016 at 9:56 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Jadwal pengisin KRS mahasiswa baru tanggal 29 Agustus.
      Informasi langkep bisa dilihat di http://www.esaunggul.ac.id/new-student/tanggal-tanggal-penting-kegiatan-mahasiswa-baru-2016/
      Terimakasih

  3. August 27, 2016 at 3:47 amEsthy Milo  Reply

    Gini bu..
    Mksud saya, waktu saya login mae nim n password gak bsa bu..
    Itu knp ya?
    Yg lain ko bsa? Trus punya sya gak bsa! Itu mksud prtyaan saya..
    MMkh bu

    • August 29, 2016 at 5:39 pmelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Mungkin ada kesalahan sistem.
      Coba diulang kembali.
      Jika tidak bisa juga hubungi bagian pendaftaran.

      Terimakasih

  4. August 29, 2016 at 5:28 pmTri Ari Yani Puspo Arum  Reply

    Selamat pagi,
    mau tanya, saya kan sudah dapat jadwal kuliah di KRS, klw saya mau nambah sks bisa ga ? saya dari mahasiswa konfersi 2016.

    terima kasih mohon infonya yaa.

    • August 29, 2016 at 9:03 pmelistia  Reply

      Selamat siang,

      Untuk mahasiswa baru, KRS yang sudah diisi tidak dapat ditambah.
      Jika ingin mengambil SKS lebih bisa saat semester selanjutnya.

      Terimakasih

  5. September 6, 2016 at 4:33 pmanisa  Reply

    Selamat siang, saya anisa maksi UEU, masih bisa mengajukan cuti susulan gak ya untuk semester ini ? tapi kondisinya sya sudah daftar ulang.

    • September 6, 2016 at 8:52 pmelistia  Reply

      Selamat siang,
      Informasi lanjut mohon hubungi Bapak Robert di 081280111159
      Terimakasih

  6. October 12, 2016 at 10:08 pmWinoto  Reply

    Selamat sore,

    Kalau saya mau urus mengenai pengaktifan kembali perkuliahan di masa pemutihan bagaimana ya? Siapa yg harus dihubungi?

    • October 12, 2016 at 10:25 pmelistia  Reply

      Selaamt sore,
      Silahkan langsung ke bagian pendafaran mahasiswa baru.
      Terimakasih

  7. November 15, 2016 at 8:41 amMila Sari  Reply

    Selamat Pagi,
    Saya mila jurusan manajemen angkatan 2013. apakah wajib untuk membuat KTM baru untuk angkatan 2013 ? dan jika memang wajib, saat pengambilan boleh diwakilkan dengan teman ?

    Terimakasih

    • December 1, 2016 at 2:44 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Pengambilan KTM tidak boleh diwakilkan.
      Terimakasih