Choaching Clinic Program Kreatifitas Mahasiswa

Choaching Clinic Program Kreatifitas Mahasiswa

 

Coaching Clinic Program Kreativitas Mahasiswa  Bidang Gagasan Tertulis Dan Artikel Ilmiah KEMENRISTEK DIKTI Tahun 2016

Jumat, 04 Maret 2016, bertempat di Ruangan 811 Universitas Esa Unggul (UEU) diselenggarakan coaching clinic Lomba Karya Tulis Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Bidang Gagasan Tertulis (GT) dan Artikel Ilmiah (AI) Kemenristekdikti Tahun 2016. Bertindak selaku pembimbing adalah Prof. Dr. Jamasri, beliau adalah Guru Besar Universitas Gadjah Mada. Selain dikenal sebagai Tim Pakar Dikti, beliau juga sering terlibat sebagai Ketua Tim Juri lomba karya tulis ilmiah mahasiswa tingkat nasional (PIMNAS).

Peserta yang mengikuti adalah para mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Beasiswa UEU, para organisator kampus, kelompok peneliti muda UEU dan para mahasiswa UEU lainnya. Disamping pemberian materi secara lengkap, bimbingan juga dilaksanakan secara khusus, dimana masing-masing kelompok mempresentasikan hasil tulisannya kemudian dikoreksi langsung oleh Prof.  Jamasri.

Kelompok Beasiswa UEU mengikuti Coaching Clinic

Kelompok Beasiswa UEU mengikuti Coaching Clinic

Coaching clinik PKM Dikti merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di UEU dalam upaya mempersiapkan, membekali dan memberikan fasilitas bimbingan kepada para mahasiswa yang akan mengikuti kompetisi karya tulis mahasiswa PKM Dikti. Acara berjalan lancar dan tertib dengan antusiasme yang tinggi dari para mahasiswa.