Coaching Clinic Program Kreatifitas Mahasiswa Gagasan Tertulis & Artikel Ilmiah (PKM GT-AI) 2015

Coaching Clinic Program Kreatifitas Mahasiswa Gagasan Tertulis & Artikel Ilmiah (PKM GT-AI) 2015

Share

Alhamdulillah, pelaksanaan Coaching Clinic Program Kreatifitas Mahasiswa Gagasan Tetulis & Artikel Ilmiah 2015 yang diselenggarakan pada hari Kamis, 19 Maret 2015 bersama Prof. Ir. Jamasri., PhD (Guru Besar UGM) dan diikuti langsung oleh Warek III Bapak Ari Pambudi berjalan dengan lancar, walaupun kehadiran mahasiswa peserta PKM GT-AI silih berganti dikarenakan bentrok dengan jadwal perkuliahan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mahasiswa melakukan bimbingan baik tentang Isi materi  maupun tentang teknis penulisan proposal PKM GT-AI yang mereka buat.Setelah itu mereka merevisi/memperbaiki proposalnya menjadi lebih baik dan siap di UPLOAD di SIMLITABMAS Dikti setelah mendapatkan tanda tangan dari Dosen Pembimbing, Dekan/Wadek dan Warek III pada Lembar Pengesahan dan tanda tangan Ketua Kelompok diatas materai dan Warek III.

Pada tanggal 19 Maret Mahasiswa Esa Unggul yang sudah melakukan regist User Name & Pasword PKM GT-AI ke Operator Perguruan Tinggi (UEU) mencapai 102 kelompok. Semoga dengan semangat yang tinggi dari mahasiswa diiringi do’a, semuanya dapat mengupload proposal PKM GT-AI seseuai dengan deadline yang DIKTI telah tentukan yaitu tanggal 25 Maret 2015 untuk PKM AI dan tanggal 31 Maret 2015 untuk PKM GT. Aminn YRA


-- Download Coaching Clinic Program Kreatifitas Mahasiswa Gagasan Tertulis & Artikel Ilmiah (PKM GT-AI) 2015 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul