Character Building untuk Mahasiswa Penerima Beasiswa Unggulan Yang Lebih Berkarakter

Character Building untuk Mahasiswa Penerima Beasiswa Unggulan Yang Lebih Berkarakter !

Share

 

“Mahasiswa? Harus Berkarakter!!”

Itulah jargon yang menggema berkali-kali dalam acara Character Building Mahasiswa penerima Beasiswa Unggulan yang di selenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang bekerja sama dengan Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri. Pada dasarnya jati diri bangsa sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya, sehingga negara harus mempersiapkan kader-kader terbaik bangsa yang memiliki kecerdasan tinggi, sikap dan mental prima serta berkarakter pula. Untuk mewujudkan hal itu Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengadakan kegiatan Character Building untuk mahasiswa penerima beasiswa unggulan. Program Beasiswa Unggulan merupakan pemberian bantuan biaya pendidikan oleh pemerintah  Indonesia kepada putra-putri terbaik yang mempunyai potensi dan prestasi pada bidangnya masing-masing.

Delegasi dari Universitas Esa Unggul yang dikirim untuk kegiatan Character Building Tahun ini yaitu atas nama Rahmi Dzulhijjah dari prodi Ilmu Gizi, Akhmad Ferdian prodi Fisioterapi, Halimatus Tandya dari prodi Teknik Industri, Widya prodi Teknik Planologi, Romadhon Eva prodi Akutansi, Viktry Candra prodi Desain Produk, Wahyudi prodi Teknik Informatika dan Muhammad Rodzikin dari  prodi Keperawatan Angkatan tahun 2012.  Delegasi Universitas Esa Unggul berkesempatan menjadi tim sukses pada acara ini.

Acara Character Building Beasiswa Unggulan tahun ini juga dihadiri oleh beberapa universitas penerima beasiswa unggulan seperti Uiversitas Gunadharma, STP Trisakti, STP Sahid dan Universitas lainnya. Para mahasiswa dari berbagai universitas berkumpul untuk mendapat berbagai macam pelatihan. (Rahmi)


-- Download Character Building untuk Mahasiswa Penerima Beasiswa Unggulan Yang Lebih Berkarakter ! as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul