Beasiswa Double Degree Universitas Esa Unggul dan Nanjing Xiaozhuang University, China Program Business Mandarin dan Information Technology 2016

Beasiswa Double Degree Universitas Esa Unggul dan Nanjing Xiaozhuang University, China Program Business Mandarin dan Information Technology 2016

Share



Beasiswa ini terbuka bagi lulusan SLTA-sederajat dengan nilai rata-rate rapor semester 1 s.d 6 min. 8 dan nilai UAN min. 7,5.
Daftarkan segera, kesempatan terbatas.


-- Download Beasiswa Double Degree Universitas Esa Unggul dan Nanjing Xiaozhuang University, China Program Business Mandarin dan Information Technology 2016 as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
140
  1. August 24, 2015 at 9:16 amdiah sofi nurlaela  Reply

    maaf mau tanya , ini batas pendaftarannya sampai kapan ??
    beasiswa ini hanya untuk lulusan 2015 apa tidak ?

    • August 24, 2015 at 9:41 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      pendaftaran di buka sampai akhir agustus 2015
      untuk program beasiswa mahasiswa baru sudah ditutup
      terimakasih

  2. August 25, 2015 at 8:40 amDiah Sofi  Reply

    apa beasiswa ini tahun depan ada lagi ??
    terimakasih

    • August 25, 2015 at 9:14 amelistia  Reply

      selamat pagi.
      untuk program beasiswa tahun depan akan diinformasikan lagi nantinya.
      terimakasih

  3. November 13, 2015 at 4:10 pmmitha  Reply

    halo, mau tanya. untuk pendaftaran calon mahasiswa baru, bisa diiliat dari nilai UN tidak ya? terima kasih.

    • November 16, 2015 at 10:31 amelistia  Reply

      Selamat pagi,

      Pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2016/2017 menggunakan nilai rapor dari semester 1 s/d 4.
      Untuk informasi lanjut klik http://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2015/11/Biaya-Kuliah-Universitas-Esa-Unggul-Tahun-2016_Gel-1.pdf
      Atau email ke pmb@esaunggul.ac.id
      Terimakasih

  4. November 15, 2016 at 3:19 amPutri F A  Reply

    Mau tanya,, utk mahasiswa kelas paralel apa tersedia beasiswa?

    • November 15, 2016 at 9:06 amAdministrator  Reply

      Selamat pagi,
      Untuk kelas paralel tidak ada beasiswa.
      Terimakasih

  5. December 10, 2016 at 5:09 pmAyu  Reply

    Selamat sore, untuk tahun ajaran 2017 apakah sudah bisa apply beasiswa ini? dan mengisi formulir dimana?

    • December 13, 2016 at 4:44 pmAdministrator  Reply

      Selamat siang,
      Iya bisa, silahkan hubungi nomor yang bersangkutan untuk informasi lanjut.
      Terimakasih

  6. January 6, 2017 at 11:01 amlillah  Reply

    Selamat siang, untuk beasiswa tahun 2017/2018 sudah dibuka/ belum?

    • January 6, 2017 at 4:29 pmAdministrator  Reply

      Selamat sore,
      Pendaftaran sudah dibuka, informasi mengenai beasiswa double degree hubungi 081280003870.
      Terimakasih

  7. January 9, 2017 at 6:49 pmTuti Feryanti  Reply

    Assalamualaikum. Kalo masuk beasiswa international, apakah biaya perkuliahan ditanggung 100%?

    • January 11, 2017 at 4:00 pmAdministrator  Reply

      Waalaikumsalam.
      Untuk beasiswa International tidak 100%, yang 100% hanya beasiswa unggulan.
      Informasi mengenai beasiswa International hubungi 081320003807
      Terimakasih