Bakti Sosial ke - 5, Esa Unggul Motorcycle Brotherhood di Desa Lemah Duhur, Gunung Bunder Pamijahan Kab.Bogor

Bakti Sosial ke – 5, Esa Unggul Motorcycle Brotherhood di Desa Lemah Duhur, Gunung Bunder Pamijahan Kab.Bogor

Share

Watch Video :

Bakti Sosial ke – 5  Esa Unggul Motorcycle Brotherhood di Desa Lemah Duhur, Gunung Bunder Pamijahan Kab.Bogor

Dalam rangka Pengabdian Kepada Masyarakat, Esa Unggul Motorcycle Brotherhood (EMBRO) mengadakan BAKTI SOSIAL ke-5 di Desa Lemah Duhur Gunung Bunder I Pamijahan Kabupaten Bogor pada tanggal 27 September 2014.

Acara Bakti Sosial Esa Unggul Motorcycle Brotherhood (EMBRO) ke-5 ini merupakan salah satu  bentuk kepedulian terhadap sesama untuk menciptakan lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

Acara Bakti Sosial yang diketuai oleh Sdr. Maulana ini berlangsung selama 1 hari dan  berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat  dan para civitas akademika Universitas Esa Unggul serta anggota EMBRO  sangat antusias dan  berbaur menjadi satu dalam kegiatan bakti sosial ini.

Hadir dalam acara ini Bapak Dr. Arief Kusuma Among Praja selaku Rektor Universitas Esa Unggul dan Pembina EMBRO beserta jajarannya yakni Wakil Rektor I Bapak  Roesfiansjah Rasjidin, Ph.D, Wakil Rektor II Bapak Adi Widianto, Wakil Rektor III Bapak Ari Pambudi S.Kom, M.Kom serta para Dekan dan Dosen Universitas Esa Unggul.

Turut hadir juga dalam Bakti Sosial ini Para Tokoh Masyarakat dan Lurah Desa Lemah Duhur Gunung Bunder I Kab. Bogor.

Bapak Dr. Arief Kusuma Among Praja selaku Rektor Universitas Esa Unggul datang menghadiri kegiatan Bakti Sosial EMBRO kali ini sekaligus meresmikan pembangunan MCK dan pemberian bantuan kepada yatim dan dhu’afa.

Kegiatan Bakti Sosial ke -5  EMBRO terdiri dari :

  1. Pembangunan MCK
  2. Bantuan yatim dan dhu’afa
  3. Pengobatan gratis
  4. Bantuan berupa buku tulis dan perpustakaan dan lainnya.


-- Download Bakti Sosial ke - 5, Esa Unggul Motorcycle Brotherhood di Desa Lemah Duhur, Gunung Bunder Pamijahan Kab.Bogor as PDF --


Share
  • Comments
  • Trackbacks
Leave a Reply

2017 © Universitas Esa Unggul
Social Media Icons Powered by Acurax Web Development Company